Miss Peru Giulliana Barruios Puji Kecantikan Dikna Faradiba

dikna-faradiba-miss-tourism-international-2016-10

Hari Kedua karantina Miss Tourism International 2016 yang berlangsung di Malaysia, para kontestan mulai berdatangan mulai dari Kazakhstan, Kyrgyzstan, Belarus, Russia, Uzbekistan, Montenegro, Australia, Czech Republic, Greece, India, Romania, Georgia, Ukraine, Belgium, Poland, Panama, Jepang dan Peru.

Mereka tiba di tempat karantina langsung bergabung dengan kontestan yang sudah tiba sebelumnya. Hari kedua karantina masih sama dengan agenda sebelumnya, semua kontestan mendapatkan kesempatan melakukan sesi photoshoot dengan memakai eveing gown dan national costume. Serta melakukan sesi video taping.

Giulliana Barruios wakil Peru di Miss Tourism International 2016 mengaku perjalanan nya menuju karantina di Malaysia memakan waktu sangat panjang, dan ia mengalami jetlag sesaat sampai ditempat karantina.

Baginya perjalanannya ke Asia khususnya ke Malaysia adalah pengalaman pertama, saat IP berjumpa dirinya dan memperkenalkan dari Indonesia, ia langsung menyebut nama Dikna Faradiba.

img20161213201514

“Yes I see your delegate, she’s very natural beautiful ” jawabnya

Walaupun belum bertemu dengan Dikna Faradiba, sebagai sesama kontestan Giulliana Barruios mengakui ia sering melihat aktifitas Dikna melalui sosial media khususnya akun Instagram.

Menurutnya tahun ini Indonesia mengirimkan perwakilan yang sangat cantik dan natural. Tidak hanya kecantikan saja yang mendapatkan pujian dari kontestan, Dikna juga sangat dekat dengan wakil tuan rumah Shin Ying juga mendapatkan pujian.

img-20161212-wa0003

Jika Miss Peru Giulliana Barruios memuji kecantikan natural Dikna, sebaliknya Miss Malaysia Shin Ying memuji outif yang Dikna pakai, bagus dan keren. Selama Karantina Dikna cukup banyak membawa busana dari beberapa designer mulai dari Eko Tjandra, Lenny Agustin, Mayaratih, JFC (national costume) dan masih banyak lagi.

(is)