Gaun Malam Lois Tangel Mendapatkan Pujian Juri Miss Tourism International 2017

Karantina Miss Tourism International 2017 tadi malam memasuki babak penjurian. Ajang kecantikan dunia yang berfokus dengan dunia pariwisata ini diadakan di Malaysia. 48 kontestan dari berbagai negara tampil anggun dan cantik dalam balutan busana malam saat deep interview.

Karantina berlangsung dari 18 November dan final 6 Desember, di Sunway Resort Hotel & Spa. Penjurian dimulai pada malam hari jam 9 malam. 48 kontestan dibagi kedalam tiga group, satu kontestan diberikan waktu 5 menit untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dewan juri.

Pada malam penjurian tersebut, Lois Tangel mengenakan gaun malam warna gold rancangam designer Hengki Kawilarang Couture.

Kehadiran Lois dengan tatanan rambut disanggul memukau dewan juri. Sebelum masuk kedalam ruangan penjurian, Lois yang berada di pintu masuk ruangan melihat IP team yang datang meliput langsung memberikan senyuman seraya berbisik pelan dari jauh, “Doain Ya”.

Selanjutnya Lois masuk kedalam ruangan penjurian dengan berjalan anggun. Ada 9 juri yang menilai, dua diantaranya ada Ariel Pearse (Miss Tourism International 2016 asal New Zaeland) dan Datuk Sri Tan Oey, Owner Miss Tourism International.

Tidak lama kemudian Lois keluar dari ruangan penjurian dan bergabung dengan group 2, dan kembali masuk kedalam ruangan penjurian dengan parade catwalk di depan dewan juri.
Penjurian group 2 kemudian selesai, dilanjutkan dengan penjurian group terakhir yaitu group 3. Group 1 dan 2 yang sudah selesai langsung menuju ruangan yang lainnya.

Kembali Lois berjumpa dengan IP team, dengan wajah tersenyum bahagia. Lois langsung menghampiri dan berbincang sejenak.

“Terima kasih ya, Indonesian Pageants sudah datang, senang penjurian malam ini sudah selesai dengan baik, tadi gaun malam aku dipuji dewan juri katanya bagus banget”, jawabnya dengan wajah sumringah.

Ingin tahu perbincangan Lois dengan Indonesian Pageants selanjutnya, yuk intip eksklusif video interview dengan Lois Tangel dan klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments