Happy Wedding Dayu Hatmanti Miss Scuba International 2011

CYMERA_20160525_080836

Dayu Prastini Hatmanti atau yang lebih dikenal Dayu Hatmanti memulai karier pageants dari juara 1 Mojang Jajaka Kota Bogor 2007, Mojang Jajaka Jawa Barat 2007 kategori Persahabatan, 3rd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2010, 1st Runner Up Miss Scuba Indonesia 2011, juara pertama Miss Scuba International 2011 dan juara pertama Fun Fearless Female 2013. Dibulan Mei 2016 ia baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Riko Arioki pria yang mempunyai profesi sebagai pilot.

Meski sudah menikah namun keinginannya untuk terus melakukan kegiatan diving di Indonesia dan destinasi diving di seluruh dunia. Dan terus berusaha mengupayakan menyuarakan tentang keuntungan dari usaha turut menjaga konservasi kelautan.

Saat meraih gelar  Miss Scuba International 2011 Dayu menyisihkan 14 kontestan lainnya dari 5 negara-negara Asia (Indonesia, Malaysia, China, Hongkong & Thailand). Runner Up 1 juga diraih oleh wakil dari Indonesia Nendy Yunizar . Pemilihan berlangsung selama 16 hari di Kota Kinabalu, pulau Mabul Sabah Malaysia, dengan puncaknya adalah malam Grand Final di Grand Borneo Ballroom Kota Kinabalu tanggal 9 Desember 2011. Pemilihan ini adalah Pemilihan khusus memilih International Diving Ambassador, serta berperan penting dalam mempromosikan olahraga selam, destinasi wisata selam dan konservasi kelautan di seluruh dunia.

Pemenang Miss Scuba International Beauty Pageat 2011 :

Miss Scuba International 2011 : Dayu Prastini Hatmanti (Dayu)dari Indonesia

1st Runner-up : Nendy Yunizar (Nendy) dari Indonesia

2nd Runner-up : Jia Jie Lee (Candy) from Malaysia

Pemenang Miss Scuba International Beauty Pageant 2011 Individual Award :

1. Miss Scuba Photogenic : Jia Jie Lee (Candy) from Malaysia
2. Miss Best Diver : Hiu Tung Lee (Alyx) from Hong Kong
3. Miss Popularity : Nendy Yunizar (Nendy) dari Indonesia
4. Miss Marine Conservation : Dayu Prastini Hatmanti (Dayu) dari Indonesia
5. Miss Personality : Dayu Prastini Hatmanti (Dayu) dari Indonesia

(is)

Comments

comments