Veteran Pageants Ini Siap Rebutkan Mahkota Miss International 2017

Sudah tidak asing lagi didunia kontes kecantikan untuk mengirimkan perwakilan yang pernah berkompetisi diajang kecantikan lainnya. Termasuk di Miss International 2017, ada 9 negara yang wakilnya pernah mengikuti ajang kecantikan, dari minor pageants sampai mayor pageants.
Berikut 9 daftar nama finalis Miss International yang termasuk dalam veteran pageants.

1. Brazil : Bruna Zanardo
Tahun 2016 Bruna mengikuti Miss Earth di Filipina dan berhasil meraih posisi 3rd runner up dengan gelar Miss Earth- Fire 2016. Karena keikutsertaannya di Miss International 2017, ia memilih untuk merelakan gelar Miss Earth nya dicabut.

2. Costa Rica : Paola Chacón
Paola Chacón termasuk veteran pageants yang sering wara wiri diajang beauty pageants international. Dimulai dari tahun 2015 dengan mengikuti Top Model of the World berhasil masuk top 15. Kemudian ditahun yang sama ia mengikuti Miss Tourism Intercontinental kali ini berhasil menjadi juara pertama. Selanjutnya ditahun 2016 kembali mengikuti Miss Hispanoamericana Internacional sukses menjadi juara pertama. Namun petualangan tidak berhenti. Dipenghujung tahun ia mengikuti Miss Supranational. Sayangnya dia belum beruntung masuk dalam jajaran semifinalis. Apakah ajang kelimanya yaitu Miss International 2017 akan membuahkan hasil? Just wait and see, IP friends.

3. Curacao: Chanelle de Lau
Chanelle de Lau yang memiliki kulit eksotik ini adalah finalis Miss Universe 2016 di Filipina. Chanelle bersaing dengan wakil Indonesia Kezia Warouw kala itu.

4. El Salvador: Fátima Mangandi
Fátima Mangandi mengawali petualangan beauty pageants internationalnya dengan mengikuti Reina Hispanoamericana ditahun 2016 sebagai finalis.

5. Lithuania: Patricija Belousova
Sama seperti Curacao, Lithuania mengirim Patricija Belousova yang juga finalis Miss Universe 2016 di Filipina.

6. Netherlands: Nathalie Mogbelzada
Negeri kincir angin ini tampaknya tidak main-main di Miss International 2017. Hal ini terlihat dengan wakil yang mereka kirimkan yaitu juara pertama Miss Tourism Queen International 2015, Nathalie Mogbelzada.

7. South Africa: Tayla Robinson
South Africa mengirim pemenang Miss Teen World 2010 yaitu Tayla Robinson.

8. United Kingdom: Ashley Powell
Inggris mengirim Ashley Powell yang merupakan finalis Miss Tourism World 2014.

9. Venezuela: Diana Croce
Diana Croce adalah mega favorit di Miss World 2016. Sayang saat itu belum beruntung, dan kini berdasarkan handpick Osmel Sousa, Diana didapuk untuk mewakili Venezuela di Miss International 2017.

Nah diantara kesepuluh veteran pageants tersebut siapakah yang akan berhasil masuk top 15 atau juara, menurut IP friends? Kita tunggu hasil pastinya dimalam final Miss International 2017, 14 November 2017.

Penulis : Irwansyah
Editor : Yasinta

Comments

comments