Seminggu di Jakarta, Ngapain Aja Ya Kylie Verzosa ?

Sebagai salah satu produsen kosmetik di Indonesia, PT Amosys Indonesia menggandeng Kylie Verzosa, Miss International 2016 sebagai brand ambassadornya. Senin 2 Oktober 2017, Kylie hadir diacara press conference PT Amosys Indonesia yang digelar di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang bertajuk “Beauty without Borders”. Dan beruntungnya, Indonesian Pageants menjadi satu-satunya media pageants yang diundang dalam acara tersebut.

Kesempatan emas ini dimanfaatkan oleh team Indonesian Pageants untuk mengulik kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh Kylie selama seminggu di Indonesia.

Agenda Kylie di Indonesia terbilang cukup padat. Diantara nya Kylie akan mengunjungi pusat kerajinan batik, kemudian bertemu pihak-pihak sponsor, serta melakukan berbagai kegiatan amal. Selain bertugas sebagai brand ambassador brand kecantikan, wanita kelahiran 1992 ini tetap melakukan tugasnya sebagai seorang Miss International 2016.

Misi yang Kylie bawa sebagai Miss International adalah tentang bagaimana memberikan wawasan kepada semua orang tentang pentingnya pendidikan, menjaga kebudayaan dan sikap saling mengerti sebagai bangsa dalam pergaulan internasional.

Press conference ditutup dengan makan malam bersama para sponsor dan media terpilih. Kylie tampak anggun dengan gaun sabrina berwarna merah muda, dan terlihat sabar melayani ajakan foto dan permintaan serfie penggemarnya.

Dalam kesempatan tersebut IP juga bertanya selain Jakarta daerah mana lagi kota yang akan ia kunjungi, dan mengenai Felicia Hwang yang menjadi temannya selama kompetisi Miss International 2016. Ternyata Kylie sendiri mengaku bahwa Felice adalah kompetitor yang kuat lho.

Berikut interview ekskulif bersama Kylie Verzosa Miss International 2016. Yuk intip keseruang tim Indonesian Pageants bersama Kylie Verzosa, Miss International 2016 dengan klik link dibawah ini ya.

Dan tak lupa Indonesian Pageants mengucapkan terimakasih kepada PT Amosys Indonesia yang telah berkenan memberikan kesempatan luar biasa ini.


Penulis: Irwansyah
Editor: Yasinta

Comments

comments