Kunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu, Bukti Kepedulian Kylie Verzosa

Tak terasa, hari ini Jumat, 06 Oktober 2017 adalah hari keempat Miss International 2016, Kylie Verzosa di Indonesia. Hari ini pemenang Miss International 2016 perwakilan dari negara Filipina ini, mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu, Barito, Jakarta Selatan bersama PT. Amosys Indonesia.

Mengenakan busana kasual warna hitam dengan motif bunga-bunga, Kylie tampak cantik dan segar. Sesampainya di Panti Asuhan, sambutan hangat diterima oleh Kylie dari para pengurus yayasan.

Setelah itu tanpa canggung, Kylie langsung berinteraksi dengan anak-anak. Tidak hanya bercanda, Kylie juga mengajari anak-anak untuk menggambar dan mewarnai. Sikap hangat yang ditunjukkan Kylie tampaknya memikat hati para anak-anak. Buktinya, salah satu anak di Panti Asuhan Sayap Ibu, Akbar namanya tidak ingin lepas dari pelukan Kylie.

Kepeduliannya yang dimiliki Kylie terhadap anak-anak, lantaran ternyata Kylie pernah berprofesi sebagai guru pra-taman kanak kanak. Pantas ya IP Friends, Kylie sangat mudah untuk berinteraksi dengan anak-anak.

“Sangatlah penting bagi saya memberikan perhatian khusus kepada mereka yang kurang beruntung, karena itu adalah misi saya sebagai Miss International” jawabnya dengan lugas.

Selain berkunjung, Kylie juga memberikan donasi kepada Panti Asuhan Sayap Ibu. Diakhir kunjungannya Kylie mendapatkan kejutan berupa sketsa photo dirinya sedang berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan.

Penasaran ingin melihat seperti apa aktifitas Kylie Verzosa Miss.International 2016 dalam kunjungannya ke panti asuhan Sayap Ibu? Yuk intip video interview eksklusif Indonesian Pageants bersama Kylie, klik linknya disini.

Penulis:Irwansyah
Editor : Yasinta

Comments

comments