Kevin Lilliana Siap Menuju Karantina Miss International 2017, Meski di Jepang Sedang Ada Badai

Puluhan pageant lovers semalam mengantarkan Kevin Lilliana (Puteri Indonesia Lingkungan 2017) ke Jepang, dalam rangka mengikuti karantina Miss International 2017.

Meski di Jepang sedang dilanda badai Topan Lan, namun tidak menyurutkan langkah kaki Kevin untuk mengharumkan nama Indonesia.

Topan Lan yang ‘besar dan kuat’ sempat melanda Jepang hari ini. Padahal, Jepang tengah menggelar pemilihan umum.

Menurut kantor berita Reuters, ratusan penerbangan menuju dan berangkat dari Jepang juga harus mengalami penundaan hingga pembatalan.

Topan Lan dikategorikan sebagai topan kategori 4 oleh situs Badan Penanggulangan Bencana Badai setempat dan bergerak dari selatan Jepang dengan 50 Kph pada Minggu malam.

Untungnya anak sulung dari dua bersaudara hanya sedikit mengalami delay dan diantar langsung kedua orang tuanya, team yayasan puteri indonesia termasuk kedua sang “kakak” dari Puteri Indonesia 2017, yaitu;

Bunga Jelitha Ibrani (Puteri Indonesia 2017 / Miss Universe Indonesia 2017) dan Karina Nadila (Puteri Indonesia Pariwisata 2017 / Miss Supranational Indonesia 2017) serta turut hadir Anindya Kusuma Putri (Puteri Indonesia 2015 & Top 15 Miss Universe 2015) yang turut hadir.

Mengenakan busana berwarna putih dan jeans kulit warna hitam dipadukan dengan sepatu booth warna senada dengan celana, Kevin mantab berjalan menuju tempat keberangkatannya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Di Miss International tidak ada sistem Vote, namun saya berharap masyarakat Indonesia dan Pageant Lovers tetap selalu mendukung saya sampai malam final”, ucapnya.

Selama tiga minggu sampai malam final 14 November 2017, Kevin berada di Jepang dan keluarganya akan datang di malam final, seperti disampaikan kedua orang tuanya.

“Kami selalu support Kevin, dan akan berada di Jepang saat malam final nanti”, jawab sang Ayah.

Yuk intip video keberangkatan Kevin Liliana, menuju Miss International 2017, klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya Yasmin

Comments

comments