Kevin Liliana Targetkan Crown Miss International 2017

Menjadi perwakilan Indonesia yang dikirim ke Miss International 2017, yang diadakan di Jepang, Kevin Liliana Puteri Indonesia Lingkungan 2017, memasang target tinggi yaitu Crown Miss International 2017.

Melihat perkembangan wakil Indonesia tahun lalu yaitu Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016, yang berhasil mencatatkan prestasti tertinggi dengan posisi sebagai 2nd runner up dan meraih spesial awards best dresses karya designer Anaz Khairunas.

Kevin mengucapkan impiannya tersebut pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 di Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Saat acara press conference ke keberangkatan dirinya menuju Miss International 2017.

Dalam prescon tersebut turut dihadiri BRA.Moeryati Soedibjo selaku founder Mustika Ratu, Putri K Wardani ceo Mustika Ratu, team Yayasan Puteri Indonesia, keluarga ayah dan bunda Kevin Liliana, serta para designer yang mendukung keberangkatan Kevin.

Satu persatu busana yang akan Kevin bawa diperlihatkan kepada awak media dan pageants lovers. Mulai dari cocktail dress karya Ivan Gunawan, evening gown dengan motif garuda karya Danny Satriadi, casual dress dari Ikat by Didiet Maulana hingga kebaya dari Intan Avantie.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah national costume, tidak seperti biasanya national costume tahun ini sangatlah simple, tidak megah namun memiliki arti dan filosopi yang sangat mendalam, yaitu Mbok Jamu.

Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno. Terinspirasi dari pageant lovers bernama Imam Syafei yang memberikan sketsa desain national costume yang kemudian diwujudkan menjadi suatu karya oleh desainer Annisa Feby dari Banyuwangi.

Jamu adalah obat tradisional berbahan alami budaya kuno Indonesia yang telah diwariskan secara turun-temurun dari generasi ke generasi yang berkhasiat untuk kesehatan.

Kevin akan berangkat kekarantina Miss International 22 Oktober 2017 dan malam finalnya 14 November 2017. Yuk intip video press conference Kevin Liliana goes to Miss International 2017, klik linknya dibawah ini.

Penulis ; Irwansyah

Comments

comments