Felice Hwang 2nd Runner Up Miss International 2016 “Jangan Bandingkan Aku Dengan Kylie”

felice-hwang-2nd-runnerup-miss-international-2016

Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 asal Lampung, mencatatkan sejarah diajang Miss International selama Indonesia mengikuti ajang tersebut, berhasil meraih posisi tertinggi sebagai 2nd Runner dan Best Evening Gown karya Anaz Khairunnas.

Selama sebulan di Jepang, paska kemenangannya ia bersama Kylie Verzosa Miss International 2016 asal Filipina, 1st runner up Alexandra Britton (Australia), 3rd runner up Brianny Chamorro (Nicaragu dan 4th runner up Kaityrana Leinbach (USA) melakukan berbagai agenda mengunjungi undangan sponsor.

Felice satu kamar dengan Miss asal Malaysia. Felice paling akrab dengan Miss asal Hongkong, Singapore dan Macau.

“Disana (Jepang) enak banget, suasananya, kebudayaan dan makanannya. Aku banyak makan, kayaknya berat badanku naik nih” ucapnya.

felice-hwang-2nd-runnerup-miss-international-2016-1

Kepulangan Felice ke Indonesia hari ini Selasa (8/11) disambut oleh sang bunda, kerabat, team YPI, IP dan Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015 dan Top 15 Miss Universe 2015. Kebahagian terpancar dari wajah Felice, senyumnya yang ramah dan aura bahagia ia perlihatkan pagi itu saat di Bandara Soekarno Hatta.

“Rasanya ingin balik lagi, semuanya ramah dan baik, apalagi Kylie dibaik banget, jangan ada yang membanding-bandingkan aku sama dia, ya” pintanya.

Sesampainya di Jakarta, Felice ingin sekali bertemu dengan teman dan sahabat, satu yang menjadi keinginan nya adalah bisa nonton dengan puas.

“Disana agendanya banyak banget, aku ga sempat nonton” jawabnya

felice-hwang-2nd-runnerup-miss-international-2016-2

Felice melihat ajang Miss International sangat bagus dan kompetitif, penilaian tidak hanya dimalam final namun sudah dimulai saat awal karantina, satu yang paling ia perhatian adalah bahasa Inggris.

“Aku baru tahu, bahasa Inggris itu perlu banget diantara Top 5 semuanya jago dalam speaking english”.

Felice juga mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari YPI, IP dan tentunya fans pageants, yang tidak berhenti mendukungnya selama mengikuti Miss International 2016.
Ingin lihat video kepulangan Felice ke Jakarta, Indonesia. Yuk cek link videonya dibawah ini.

(is)