Meet & Greet with Kevin Lilliana: Setelah Terpilih Sebagai Miss International 2017

Pusat Perbelanjaan Sarinah pagi ini (Minggu, 10/12) terlihat ramai. Ternyata ada Kevin Lilliana, Miss International 2017 yang mengajak masyarakat untuk olahraga bersama.

Kevin yang beberapa hari lalu baru saja pulang dari Jepang, dalam rangka kegiatan sebagai Miss International 2017 tampaknya memang tidak kenal lelah. Kevin datang pukul 5:30 pagi. Memakai busana biru dipadukan dengan celana legging warna hitam, dan rambut dikuncir, Kevin terlihat fresh mengikuti olahraga pagi berupa zumba, yang juga bertepatan hari car free day.

Selanjutnya kegiatan Kevin adalah Meet and Greet yang diadakan di dalam pusat perbelanjaan Sarinah. Kevin tampil anggun mengenakan busana batik, didampingi Mega Angkasa (Mustika Ratu), Heri Purnomo (Assisten Departemen BUMN), Cahaya (Salah satu Dirjen di Kementrian Perdagangan), GNP Sugiarta Yasa (President Director Sarinah), dan Lies Permana Lestari (Director of Retail Sarinah).

Kevin dengan antusias menceritakan pengalamannya selama karantina Miss International, dari cuaca dingin hingga 7 derajat celcius, sampai harus sering membawa botol minuman mineral agar tidak dehidrasi.

Dan tidak lupa Kevin dengan percaya diri, mempercantik dirinya dengan produk Mustika Ratu.
“Untuk foto yang ada di banner ini adalah makeup saya sendiri, tidak ada yang membantu”, jawabnya dengan percaya diri.

Setelah agenda meet and greet di Sarinah, Kevin direncanakan akan photoshoot untuk cover majalah dan kunjungan ke berbagai media.

Penulis : Irwansyah
Editor : Yasinta Adiguna

Comments

comments