Wulan Targetkan Placed di Miss Intercontinental 2016

miss-intercontinental-indonesia-2016-1

Ditemui saat memandu sebagai host diacara talent show Putri Pariwisata Indonesia 2016, yang berlangsung hari sabtu (24/9) di sumarecon mall serpong, tangerang, banten. Dani Wulandari biasa disapa Wulan mengakui kalau persiapaannya menuju Miss Intercontinental sudah mulai ia lakukan.

Miss Intercontinental 2016 akan diadakan dinegara Srilanka, akan ada 70 kontestan dari berbagai negara yang akan berpartisipasi. Indonesia sudah mengirimkan wakilnya 2 kali, yang pertama ditahun 2014 melalui Ilona Cecilia Budiman dengan raihan top 5 best national costume dan tahun 2015 melalui Yovita Iskandar dengan meraih best national costume.

Wulan mulai mempersiapkan gaun malam, national costume hingga pertemuannya dengan Miss Intercontinental 2015 Yovita Iskandar. Untuk gaun malam Wulan akan memakai designer Jacob Aditya , sedangkan untuk national costume akan ia bawa dengan tema “Puteri Dari Laut” rancangan dari Inggi Kendran, designer yang sama dipakai Yovita saat meraih best national costume di Miss Intercontinental 2015.

miss-intercontinental-indonesia-2016

Untuk persiapaan yang lainnya mulai Wulan lakukan, ia  bertemu Yovita membicarakan soal persiapan apa saja yang harus ia lakukan saat berada dikarantina, sebagai perwakilan Indonesia tahun lalu Yovita dengan senang membagikan tips dan trik.

Menurut Yovita di Miss Intercontinental itu setiap negara dibagi berdasarkan zona benua,  jika perwakilan dari Asia sudah mengirimkan perwakilan yang cetar, maka persaingan akan sengit, karena jatah setiap per-benua berbeda-beda.

Ditahun yang ia ikuti zona Asia sangat ketat dan bagus-bagus, seperti dari Filipina Christi Mcgarry yang meraih Miss Intercontinental 2015 Asia & Oceania. Setelah mendapatkan sharing tips dan trik, Wulan mulai percaya diri kalau ia bisa masuk dalam jajaran top finalis, ia juga menargetkan akan placed.

“Saya percaya, bisa membawa nama Indonesia, masuk dalam jajaran top finalis dan placed” jawabnya dengan semangat

Wulan akan berangkat menuju karantina Miss Intercontinental 2016 di Srilanka, 4 Oktober 2016.

(is)