Jadi Idola Baru Apa Jawaban Wulan ?

cymera_20161011_193700

Dani Wulandari Miss Intercontinental Indonesia 2016 dn 3rd runner Putri Pariwisata Indonesia 2015, awal dirinya terpilih mewakili Indonesia di Miss Intercontinental 2016, sempat diragukan kemampuannya oleh sebagian besar fans pageants.

Perlahan tapi pasti, masuki karantina hari demi hari, performanya makin menarik. Terlihat keaktifannya selama karantina, banyaknya foto yang beredar di fanpage Miss Intercontinental dan Missosology.

dani-wulandari-miss-intercontinental-indonesia-2016-2

Yang paling menonjol caranya berpakaian yang paling banyak menuai pujian. Seperti saat semua kontestan Miss Intercontinental berkunjung ke situs atau tempat wisata di Polonnarua, Srilanka, mereka diwajibkan memakai busana dengan warna yang tidak mencolok, seperti putih, hitam dan warna-warna lembut.

Namun ada saja kontestan yang kecolongan memakai busana dengan warna-warna terang seperti warna merah. Berbeda dengan Wulan, ia terlihat kece dengan busana putih tertutup bagian atas dan bawahan warna hitam, dipadukan dengan tas dan sendal kulit berwarna hitam, yang saat ini lagi trend dan ia beli di Bali.

dani-wulandari-miss-intercontinental-indonesia-2016-1

Ditambah lagi dengan penampilan berbedanya saat berkunjung ke Hiriwadunna, Srilanka. Desa kecil ada 2.500 jiwa penduduk yang tinggal. Untuk menuju ke Hiriwadunna transportasi yang digunakan adalah perahu.

Jika kontestan negara lain hanya duduk-duduk cantik dan cekrek mengambil photo. Wulan justru sebaliknya mengambil alih moment tersebut memilih duduk paling depan dan mendayung.

Dan yang terkini penampilan paling dipuji adalah saat memakai busana serba hitam dengan bawahan pendek dan berfoto bersama wakil Filipina, Jannier Hammond saat makan malam.

dani-wulandari-miss-intercontinental-indonesia-2016

Selain penampilan, caranya merias diri juga mendapatkan pujian. Hingga menjadi idola baru bagi fans pageants. Saat ditanya Wulan hanya menjawab.

“Alhamdulillah, terima kasih IP dan semua fans pageants yang sudah dukung Ulan, semoga bisa memberikan yang terbaik” jawabnya

(is)