Ini Dia Jawaban Dani Wulandari Alasan Dirinya Memakai Tongsis di Minneriya National Park Srilanka

screenshot_2016-10-08-10-27-45-1

Karantina hari ketiga Miss Intercontinental 2016 yang diselenggarakan di Colombo, Srilanka. Semua kontestan diajak menginap disebuah perkampungan didaerah Habarana. Permukiman tampak asri dengan pemandangan yang indah dan berbukit.

Saat karantina adalah saatnya mencari pertemanan dari berbagai negara, Wulan kini mulai dikenal negara-negara latinas dan berkawan akrab dengan negara Korea , Monaco , Kyrgyzstan , Bangladesh , Thailand , Vietnam , Zimbabwe dan India

“Walaupun negara latinas banyak yang tidak bisa berbahasa Inggris, namun itu tidak menjadi kendala Wulan dalam berkomunikasi dengan mereka, ada banyak cara untuk berkomunikasi” ungkapnya

Siang harinya Wulan dan kontestan diajak mengunjungi Minneriya National Park, North Central Province, Srilanka. Di tempat ini semua kontestan diwajibkan mengabadikan keindahan taman safari.

cymera_20161007_053006

“Aku memang pakai tongsis, biar simple aja, karena ternyata kami ada kompetisi photo terbaik” jawabnya singat

Bisa dimaklumi kalau saat berkunjung ketaman safari, apalagi menaiki mobil jeep dengan bagian belakang terbuka. Salah satu cara menghindari terjadinya kesalahan saat mengambil photo jika menggunakan jari tangan bisa-bisa smartphone terjatuh dan paling efektif mengunakan tongsis.

(is)

scource photo Missosology dan IG Dani Wulandari