Dewi Air Tema National Costume Miss Intercontinental Indonesia 2016

national-costume-miss-intercontinental-indonesia-2016

Memasuki dua minggu karantina Miss Intercontinental 2016 yang berlangsung di Colombo, Sri Lanka. Malam ini memasuki babak akhir yaitu babak grand final.

Wakil Indonesia Dani Wulandari,  Dani atau biasa dipanggil Ulan, merupakan 3rd RU Putri Pariwisata 2015, sebelunya Ulan pernah menjadi Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2014, dan meraih 3rd RU Puteri Indonesia Sumatera Utara 2014 (Dimana di tahun yang sama Ika Pratiwi meraih gelar 2nd RU, Farhanissa Nasution meraih gelar 1st RU dan Putri Winda Sari , pemenang Wajah Femina 2015 meraih gelar juara 1).

Karantina selama dua minggu membawa kesan tersendiri bagi Ulan, sejak dirinya terpilih mewakili Indonesia, banyak fans pageants yang meragukan kemampuannya, memasuki karantina sontak fans pageants mendadak mengidolainya.

Dari cara berpakaian, style rambut berganti-ganti dan pembawaannya yang tenang dan ceria, ditambah lagi banyaknya foto-foto saat dirinya dikarantina beredar luas di fanpage Miss Intercontinental dan Missosology.

cymera_20161015_153938

Harapan fans pageants untuk dirinya yang akan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia saat malam final hari ini, minggu 16 Oktober 2016. Malam final akan berlangsung secara live streaming, dari website Miss Intercontinental pada pukul 18:00 (waktu Sri Lanka) dan pukul 19:30 (waktu Indonesia).

Saat malam final yang paling ditunggu-tunggu selain, runway evening gown dan pemanggilan top 15 Miss Intercontinental 2016 adalah sesi National Costume. Tahun lalu Indonesia berhasil meraih best national costume melalui, Yovita Iskandar mengangkat tema Dewi Durga.

Mengangkat tema “Di Air Kita Menang” Menggambarkan kekuatan maritim indonesia dengan biru lautnya , dan sosok kelembutan , elegan dan kecantikan wanita indonesia. National Costume  dominan berwarna emas dan biru ini adalah karya designer Inggi Kendran asal Bali,  terinspirasi dari baju Dewi Air yang sangat dihormati dan dipercaya masyarakat di Bali.

Semangat Ulan, Indonesia bangga kepadamu

(is)

Comments

comments