Demi Mendapatkan Body Latinas, Wulan Diet Ga Makan Nasi

dani-wulandari-miss-intercontinental-indonesia-2016-3rd-runnerup-putri-pariwisata-indonesia-2015

Tidak pernah terduga sebelumnya, bagi Dani Wulandari Miss Intercontinental Indonesia 2016 dan 3rd runner Putri Pariwisata Indonesia 2015, wanita berusia 20 tahun dengan tinggi 170cm, asli dari Sumatera Utara.

Dirinya akan dipilih oleh Yayasan Eljohn Pageants, untuk mewakili Indonesia di Miss Intercontinental 2016, Colombo, Sri Lanka. Awalnya ia mengira Asti Wulan Adininggar 1st runner up Miss Earth Indonesia 2016 yang akan di kirim.

“Aku sempat kaget, saat Daddy (Johnnie Sugiarto Ceo Eljohn Pageants) bilang aku yang dikirim”

Wulan diberi tahu dirinya terpilih mewakili Indonesia, pada bulan Agustus 2016, persiapan yang singkat hanya tinggal satu bulan lagi, yang mana karantina Miss Intercontinental jatuh pada tanggal 3 Oktober 2016.

Dengan persiapan yang singkat tersebut, Wulan langsung mencari Yovita Iskandar Miss Intercontinental Indonesia 2015 dan 1st runner up Miss Earth Indonesia 2015 untuk konsultasi, apa saja yang harus ia lakukan selama dikarantina.

Perjumpaan mereka berdua terjadi saat karantina Putri Pariwisata Indonesia 2016, Yovita memberikan beberapa tips dan trik, apa saja yang harus Wulan lakukan.

miss-intercontinental-indonesia-2016

“Aku percaya dia (Wulan), bisa membanggakan Indonesia, aura dan gesturenya beda sama aku saat mengikuti Miss Intercontinental tahun lalu, cara dia ngomong, berjalan, latinas banget” jawab Yovita dengan semangat

IP yang hadir disana, mulai bertanya kepada Wulan, apa saja yang ia lakukan demi mendapatkan body bak wanita latinas.

“Ga makan nasi dan ngegym, aku ingin total ga setengah-setengah saat sampai di karatina” ungkapnya

Saat itu juga Wulan menunjukan bodynya yang mulai terbentuk dan berjalan catwalk dihadapan IP.

(is)