Aluna Rifani Targetkan Pecah Telor di Miss Intercontinental 2018

Aluna-Rifani-Miss-Intercontinental-Indonesia-2018

Selasa, 8 Januari 2019 kembali Eljohn Pageants mengirim perwakilannya di Miss Intercontinental 2018 yaitu Aluna Rifani, ia datang mengenakan busana jumpswit berwarna biru, Aluna akan mengikuti karantina hampir tiga minggu, mulai dari 8-27 Januari 2019.

Aluna adalah wanita kelima Indonesia yang pernah dikirim, sebelumnya ada Ilona Cecilia Budiman (2014) Yovita Iskandar (2015) Dani Wulandari (2016) Alicia Weley (2017) dan Aluna Rifani (2018).

Empat tahun Indonesia berpartisipasi, belum ada yang masuk kedalam jajaran top semifinalis. Tahun ini peluang placed akan dilakukan Aluna.

Mulai dari persiapan perawatan tubuh Aluna yang memiliki kulit eksotik kini terlihat makin glowing, catwalk dan publik speaking ditempat beauty camp, sampai fitting busana malam rancangan designer Anaz dan Windy Chandra Couture. Terakhir persiapan secara khusus kostum nasional The Origin of Indonesian Mithology “Nagini” karya designer Eggi Jasmin.

Keberangkatan Aluna juga dihadiri teman seangkatannya diajang nasional Ratu Vashti Annisa (Miss Earth Indonesia 2018) dan Vivian Jo (Miss Earth Indonesia Ecotourism 2018).

Aluna-Rifani-Miss-Intercontinental-Indonesia-2018

Saat ditanya apa harapan Aluna di Miss Intercontinental, dengan optimis ia menjawabnya.

“Yang jelas saya ingin Indonesia pecah telor dahulu, selebihnya saya mengikuti saja apakah dapat crown atau tidak, saya akan melakukan yang terbaik”

Selamat berjuang Aluna, berikan yang terbaik bagi Indonesia.

Yuk tonton video keberangkatan Aluna Rifani ke Miss Intercontinental 2018, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments