Top 10 Best Evening Gown Welcome Ceremony Miss Grand International 2017

Miss Grand International 2017 sudah dimulai dan kemarin malam seluruh kontestan hadir untuk mengikuti welcome ceremony. Sudah pasti mereka berlomba-lomba untuk tampil cantik dengan penampilan terbaik mereka dan IP sudah memilih 10 gaun terbaik versi IP.

Here they are top 10 the best evening gown in IP team version :

1. Brazil
Gaun berwarna cyan dengan potongan mermaid ini mencuri perhatian IP pertama kali. Gaun dengan detail batu-batuan dan mutiara penuh membuat Miss Brazil menjadi sangat anggun. Terlebih lagi Miss Brazil memiliki tubuh sangat indah. So adorable.

2. India
Kedua ada India. Gaun mermaid hijau ini yang mampu membuat mata IP menjadi segar. Miss India yang memiliki senyum khas dan cantik ini mampu tampil memukau. Lace yang membalut tubuh Miss India dari atas hingga lutut diaplikasi dengan berbagai macam batu-batuan. Sehingga membuat gaun menjadi tampak lebih menyala dan hidup. Tidak lupa IP tertarik dengan detail lengan pada gaun. Menjuntai indah.

3. Indonesia
Gaun rancangan Mety Choa ini sudah IP nilai bagus sejak awal. Mengapa? Karena menurut IP gaun ini cocok dengan kepribadian Dea. Tidak membuat Dea tampak terlalu dewasa dan tidak membuat Dea terlalu childish juga. Warna yang dipilih pun menurut IP adalah lavender. Sangat pas dan tidak monoton. Bagian unik pada gaun menurut IP adalah bahan organza yang didrapping pada bagian atas dan menjuntai indah hingga bawah. Membalut bagian dalam gaun dengan warna senada. Gaun ini terkesan cantik dan mahal.

4. Laos
Menurut IP Miss Laos ini pintar. Bukan bermaksud kasar, meskipun Laos bukan peserta yang diunggulkan, namun selera fashion Miss Laos cukup baik menurut IP. Itu membantu penampilan Miss Laos menjadi lebih beraura pada acara welcome dinner kemarin. Gaun berwarna toska dengan potongan celana dibagian dalam dan belahan rok hingga pangkal paha dibagian luar ini memberikan kesan modern namun tetap klasik. Klasiknya dari mana? Bagian rok yang terbuat dari bahan tulle halus dan kain tradisional yang diaplikasikan pada bustier gaun. Bagian bustier yang didrapping mengingatkan IP dengan gaun Janine Tugonon, RU Miss Universe 2012. Setuju tidak, IP friends?

5. Nicaragua
Gaun ini terkesan klasik namun elegan. IP suka dengan warna nude yang dipilih. Namun sayang Miss Nicaragua kurang pandai mengeksekusi gaunnya. Padahal gaun yang di lapis lace dan diaplikasi dengan kristal ini sudah sangat cantik sekali. So regal. Tapi gaun ini tetap menjadi satu dari sepuluh gaun terbaik menurut IP.

6. Philippines
Entah mengapa Philippines selalu berhasil menjadi pusat perhatian khalayak umum diajang kontes kecantikan manapun. Miss Philippines tampil memukau dengan gaun putih berekor. Walaupun gaun ini tidak diberikan detail aplikasi apapun, namun menurut IP gaun ini tetap juara. Belum lagi hairdo yang digunakan membuat Miss Philippines menjadi seorang diva malam itu. Rambut yang di-sleek, kulit eksotis, seperti aktris Hollywood yang sedang menghadiri suatu acara award ya, IP friends?

7. Puerto Rico
Warna-warna pastel memang tidak pernah ada matinya. Gaun merah muda yang digunakan Miss Puerto Rico adalah gaun terbaik ketujuh. Gaun dengan bahan dasar lace yang menerawang dari bagian paha hingga bawah ini sudah mencuri perhatian IP. Bagian list pada pinggang membuat gaun ini tidak terkesan monoton dan polos. Cukup segar. Menurut IP gaun ini memang sudah cocok untuk acara pageant grand slam seperti Miss Grand International.

8. Ukraine
Miss Ukraine tampil bak dewi malam. Gaun berkilau berwarna purple ini cukup apik dengan cutting yang sederhana. Bagian sayap dari bahan chiffon juga membuat gaun ini menjadi sempurna. Selain itu Miss Ukraine juga memiliki wajah yang sangat cantik. Sehingga membuat gaun juga menjadi lebih bernyawa.

9. Venezuela
Untuk urusan kontes kecantikan, Venezuela memang tidak ada matinya. Termasuk yang well prepared. Gaun dengan potongan setengah bahu pada bagian atas ini menjadi yang terbaik kesembilan. Warna yang dipilih adalah warna gold atau emas.

10. Vietnam
Yang terakhir memukau adalah sang tuan rumah, Miss Vietnam. Warna kuning yang dipilih menggambarkan warna tropis sebagaimana yang kita ketahui bahwa Vietnam adalah salah satu negara tropis di Asia. IP suka dengan pola gaun yang melilit bagian tubuh Miss Vietnam dan menjuntai indah hingga bagian sayap gaun. Belum lagi gaun ini memiliki potongan pinggang yang sangat cantik. Memperlihatkan siluet tubuh sang putri. Gaun ini berhasil menjadi 10 gaun terbaik versi IP.

Nah, IP friends. Bagaimana? Apakah kalian juga memiliki gaun unggulan yang sama dengan IP?

Penulis ; Putra Zia

Comments

comments