Sang Fenomenal Miss Macedonia, Ternyata Berumur 34 Tahun, What!

sang-fenomenal-miss-macedonia

Miss Grand International adalah kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan, ajang ini diselenggarakan pertama kali tahun 2013 di Bangkok Thailand oleh oleh Nawat Itsaragrisil dan Yuphiyao Thaivisut, melalui Miss Grand International Organization.

Miss Grand International 2013 diraih Janelee Chaparro dari Puerto Riko, Miss Grand International 2014 Daryanne Lees dari Cuba dan Miss Grand International 2015 Anea Garcia dari Dominican Repubic, sayangnnya dibulan April 2016 Anea mengundurkan diri dan digantikan 1st runner up Miss Grand International 2015 Claire Elizabeth Parker dari Australia.

Walaupun hampir mau setahun berlalu, ajang Miss Grand International 2015 berlangsung, masih saja menyisakan kehebohan tersendiri, kali ini datang dari salah satu pesertanya.

Masih ingat kan Miss Macedonia yang menghebohkan ajang Miss Grand International 2015 dengan pose posenya yang #eaaa…#eaaa…#eaaa…. ? Dunavka-Trifunovska diketahui ternyata berusia 34 tahun saat ini. berarti dia mengikuti Miss Grand International ketika berusia 33 tahun!

Memang menurut beberapa kontestan Miss Grand International 2015, gossip bahwa dia lebih tua dari umur sebenarnya sudah terdengar santer ketika karantina. Apalagi gosip lainnya dia berangkat bukan karena pemilihan di negaranya. Kini harian terkemuka Daily Mail pun dengan resmi menyebutkan usianya 34 tahun!

(ns)

Comments

comments