Pesan Khusus Bunaken Untuk Dea Rizkita Yang Berangkat Ke Miss Grand International 2017

Selasa, 3 Oktober 2017 Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi saksi dimulainya perjalanan mengharumkan nama Indonesia oleh Dea Rizkita dimulai. Didampingi ibunda tercinta, Dea Rizkita, Miss Grand Indonesia 2017 diantarkan oleh Yayasan Puteri Indonesia, Ketiga Puteri lain, awak media dan supporter setia untuk berlaga di ajang Miss Grand International 2017 yang digelar di Vietnam.

Dea Rizkita akan berlaga selama 3 minggu di Miss Grand International 2017. Untuk menunjang penampilannya selama 3 minggu di Vietnam, tentunya Dea sudah mempersiapkan segalanya dengan maksimal. Terlihat, Dea membawa 3 dus besar yang setelah dikonfirmasi oleh Tim Indonesian Pageants merupakan national costume seberat 27 kilogram.

Sebelum berangkat Dea sempat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan yang telah diberikan, Yayasan Puteri Indonesia, teman-teman media serta para fans pageants Indonesia yang telah mendukungnya selama masa persiapan.

Hadir untuk mendampingi Dea, Bunga Jelitha (Miss Universe Indonesia 2017), Kevin Liliana (Miss International Indonesia 2017) dan Karina Nadila (Miss Supranational Indonesia 2017). Terlihat tangis haru dari ketiga puteri yang mengantarkan keberangkatan Dea. Doa terbaik juga mereka sertakan agar Dea bisa memberikan penampilan yang terbaik di Miss Grand International demi Indonesia.

Mereka juga berpesan kepada Dea “tetap semangat, jangan baca komen yang negatif dan banyak-banyak mintum air putih untuk stamina“

Untuk keberangkatan sendiri, Dea akan ditemani oleh sang ibunda. Ibunda Dea juga akan berada di Vietnam selama beberapa hari, sebelum pulang. Dan kembali lagi beberapa hari menjelang malam grand final bersama keluarga besar.

Semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, Dea Goesti Rizkita !
Yuk intip video keberangkatan Dea ke Miss Grand International 2017, cek disini linknya.

Penulis : Irwansyah
Editor: Yasinta

Comments

comments