Pesan Elvira “Aku Ingin Ika Seperti Yang Dulu Aku Kenal Humble”

 

ariska-putri-pertiwi-miss-grand-international-2016-1

Kepulangan Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016, hari minggu (20/11) di Bandara Soekarno Hatta, disambut puluhan fans yang datang dari berbagai kalangan, mereka menyebut dirinya pasukan “hayati”.

Ika dijadwalkan datang jam 17;55, semua fans pageants sudah datang berkumpul dari jam 16:00, dari Mega Angkasa dari Yayasan Puteri Indonesia, Bunda Henida dan Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Top 15 dan Best National Costume Miss Universe 2014, Windy Yolanda Amran Top 15 Supermodel International 2016, designer Anaz Khairunaas dan model Ayu Maulida.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya sebelum jam 19:00 Ika muncul dari pintu kedatangan, semua fans pageants datang menyambutnya, teriakan bergemuruh pintu kedatangan luar negeri pecah dengan suara lagu Indonesia Raya, keharuan terpancar dari mata Ika, sampai-sampai ia ingin menangis melihat sambutan yang meriah untuk dirinya.

Kemenangan Ariska Putri Pertiwi bagaikan oase di dunia perpageantan Indonesia, Elvira sampai mencurahka perasaannya.

“Aku Ingin Ika Seperti Yang Dulu Aku Kenal Humble” jawabnya

Satu bulan setelah terpilih sebagai satu-satunya dari negara Asia yang menang Miss Grand International 2016, ajang yang mengusung “Stop The War” membuat Ika sangat kangen dengan negaranya Indonesia.

“Seneng banget setelah sebulan dinegara oranga akhirnya aku bisa balik” jawab Ika

ariska-putri-pertiwi-miss-grand-international-2016

 

Bak Bintang Kejora yang munculnya sangat langka. Momen kemenangan Indonesia di ajang beauty pageant bisa dibilang masih langka, terutama grandslam pageant ini sejarah pertama (tidak menutup kemungkinan tahun-tahun berikutnya kemenangan adalah langganan bagi Indonesia).

Di kepulangannya ini Ika mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya dan menyambut kepulangannya. Ingin lihat exclusive video heboh kepulangan Sang Ratu, Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016, yuk klik link videonya dibawah ini.

(is)