Miss Grand International 2016 Kangen Bakso dan Sate

ariska-putri-pertiwi-miss-grand-international-2016-2

Hampir satu bulan di negara orang membuat Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi kangen dengan masakan Indonesia, terutama Bakso dan Sate.

Ditemui hari Rabu (23/11) di studio kawasan Gatot Subroto, siang itu Ika menjadi brand ambasador untuk produk kecantikan Mustika Ratu.

Photoshoot dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama memakai kemben berwarna putih dan sesi kedua memakai evening gown kemenangan saat malam final Miss Grand International 2016 “Allure Garuda” karya Anaz Khairunnas.

“Aku kangen makan bakso sama sate, disana (Thailand) ada tapi beda rasanya” ucapnya.

ariska-putri-pertiwi-miss-grand-international-2016-6

Ika sangat semangat saat ditanya soal makanan favoritnya tersebut. Ika mengakui pola makan setelah Grand Final yang membuat berat badannya naik, Sehingga berdampak dengan naiknya berat badan sebanyak 4 kg.

Apalagi seusai malam final, bersama Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014) dan Nia Sanchez (1st runner up Miss Universe 2014), mereka sempat memesan pizza. Menurut Ika, ia akan memulai diet lagi saat kembali ke Thailand.

ariska-putri-pertiwi-miss-grand-international-2016-7

Jadwal Ika selama di Indonesia, selain kunjungan ke stasiun televisi, photoshoot dengan Femina Magazine dan kembali ke Medan, Sumatera Utara.

(is)