Miss Grand International 2015 Claire Elizabeth Parker Diam-Diam Pengemar Berat Kebaya Anne Avantie, “She Is Super Talented”

claire-parker-miss-grand-international-2015-1
Miss Grand International 2015 Claire Elizabeth Parker dari Australia. Diam-diam mengagumi busana kebaya karya Anne Avantie. Bunda Anne Avantie adalah designer kebaya Indonesia yang karyanya sering dipakai beauty queen dunia, saat menghadiri malam final Puteri Indonesia. Dari Miss Universe, Miss International, pelaku pageants, selebiritis dan sosialita tidak lupa memakai karya beliau.

Claire sendiri menyukai busana kebaya Anne Avantie sebelum dirinya terpilih sebagai Miss Grand International 2015, pada tanggal 8 Oktober 2014, Claire sempat memposting photo Miss Universe 2012 Olivia Culpo yang hadir dimalam final Puteri Indonesia 2013 diakun instagram pribadinya.

claire-parker-miss-grand-international-2015

Saat itu Olivia sedang melakukan fitting busana kebaya bersama Anne Avantie berwarna merah. Claire langsung jatuh cinta dan tertarik suatu saat nanti, jika dirinya ke Indonesia, ia ingin bisa memakai busana kebaya karya Anne Avantie dan ia sempat berinteraksi dengan fans pageants dari Indonesia dan bilang kalau Anne Avantie “She is super talented”

Anne Avantie adalah salah satu disainer Indonesia yang selama 26 tahun berkiprah memiliki kreatifitas yang tinggi di dalam mengembangkan fashion yang berbasis budaya Indonesia. Dia telah mengolah baju tradisional Indonesia dan menampilkannya menjadi “High fashion items”, sehingga mampu menembus pasar selera couture.

Karenanya, selama 11 tahun belakangan ini Anne Avantie bekerjasama dengan YPI untuk menampilkan karya “Masterpiece Fashion Indonesia” diacara Puteri Indonesia dan diperkenalkan pada forum International seperti Miss Universe.

(is)

Comments

comments