Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016 Siap Berangkat Ke Suriah

ariska putri pertiwi miss grand international 2016

Menjadi Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi tidak hanya menghadiri perhelatan akbar international. Selama 5 bulan ia menjabat dan menetap tinggal di Thailand, Ika biasa disapa sudah 5 kali menghadiri pemilihan Miss Grand di 5 negara.

Baru-baru ini ia pulang ke Indonesia untuk menghadiri malam final Puteri Indonesia 2017 yang berlangsung hari jumat 31 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Mengenakan busana kebaya rancangan Anne Avantie ia terlihat anggun dan cantik melambaikan tangannya kepada penggemarnya yang hadir pada malam tersebut.

Selama 5 hari berada di Indonesia, selain menghadiri malam final Puteri Indonesia 2017, Ika juga melakukan sesi photoshoot kebaya Anne Avantie dan meet and great di Sarinah Indonesia, didampingi Dea Rizkita Miss Grand Indonesia 2017 dan ibu Putri K Wardani Ceo Yayasan Puteri Indonesia.

Ika antusias menceritakan pengalamannya sebagai Miss Grand International 2016, tidak ada yang berubah dalam dirinya, masih seperti Ika yang dahulu, bicara ceplas ceplos dan apa adanya.

ariska putri pertiwi miss grand international 2016-2

Sebagai Miss Grand International 2016 yang membawa misi perdamaian “Stop The War” dalam waktu dekat ia akan bertugas mengunjungi negara konflik Suriah (Syiria), wanita penyayang anak-anak ini ingin memberikan supportnya kepada masyarakat disana.

“Iya dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke Syiria (Suriah), membantu masyarakat disana, terutama menguatkan moril perempuan dan anak-anak” jawabnya

Seperti diketahui Suriah negara yang berada dikawasan Timur Tengah, perbatasan dengan negara Turki di sebelah utara, Irak di Timur, Laut Tengah di barat dan Yordania di selatan.

allepo timur, suriah

Beberapa bulan yang lalu telah terjadi peperangan didaerah Aleppo (Suriah), dampaknya banyak bangunan yang rusak, infrastruktur yang hancur dan fasilitas umum tidak bisa dipakai. Parahnya lagi masyarakat makin kesulitan untuk mendapatkan akses makanan dan kesehatan.

Disinilah tugas Ika sebagai Miss Grand International 2016 untuk membantu dan memberikan dukungan moril dan materil kepada masyarakat Suriah, bahwasanya peperangan bukan hanya menghancurkan sendi-sendi kehidupan namun yang pasti peperangan menelan korban jiwa yang tidak sedikit,kerugian materi yang besar dan terjadi krisis ekonomi.

Selamat bertugas Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016 “STOP THE WAR”

Yuk intip video Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016 saat malam final Puteri Indonesia 2017 dan Sarinah Indonesia. Klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah