Ada Doa Untuk Dea ?

Berbagi kasih dibulan suci ramadhan, banyak sekali manfaatnya selain mendapatkan limpahan pahala dan rezeki dari tuhan yang maha esa, juga menyadarkan kita semua tentang artinya berbagi, bahwa besar ataupun kecil apapun rezeki yang kita dapatkan, ada sebagian hak untuk didermakan kepada yang membutuhkan, yaitu anak yatim piatu.

Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, Indonesian Pageants mengajak para penggiat pageants di Indonesia dari berbagai ajang, untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik yang kurang beruntung dari Yayasan Panti Asuhan Kuntum Teratai untuk berbuka puasa yang diadakan hari Rabu (7/6/2017).

Kegiatan ini diadakan Indonesian Pageants sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan sebagai inspirasi yang ingin kami tularkan sebagai wadah yang menaungi semua pelaku pageant Indonesia. Harapan dari kegiatan ini bisa kontinyu menjadi ladang amal bagi para pelaku pageant.

Bertempat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan turut hadir Dea Rizkita Puteri Indonesia Perdamaian 2017, kehadirannya mencairkan suasana menjadi lebih seru dengan mengajak anak-anak panti asuhan bermain games.

Sebagai psikolog muda Dea tentunya sangat mudah untuk merangkul mereka, kedekatan tersebut membuat anak-anak panti asuhan langsung mendoakan Dea yang akan wakil Indonesia di Miss Grand International 2017 di Vietnam.

Doa dipimpin ustad dengan iringan bacaann lapaz ayat-ayat suci al-quran, dalam doa tersebut mereka mendoakan Dea Rizkita? Penasaran yuk klik link videonya disini.

Penulis : Irwansyah