Revindia Carina Makin Diperhitungan Merebut Gelar Miss Global Beauty Queen 2017

Revindia Carina, perempuan asal Jawa Timur yang didapuk Eljohn Pageants mewakili Indonesia di ajang Miss Global Beauty Queen 2017, ternyata memberikan performance yang luar biasa. Hal ini membuat Revin, menjadi kontestan yang cukup diperhitungkan untuk meraih mahkota gelar Miss Global Beauty Queen 2017.

Memiliki wajah khas Indonesia dengan kepribadian supel, ramah dan mudah bergaul, mahasiswi Universitas Airlangga jurusan komunikasi sekaligus penyiar televisi swasta di kota Surabaya ini tentunya memikat tidak hanya kontestan lain, tetapi juga masyarakat Korea Selatan.

Revin ternyata mulai mencuri perhatian di media sosial. Salah satunya dari IG Humanplatform yang sering memposting penampilan Revin diberbagai kesempatan. Mulai saat city tour ke Bukchon Hanok Village, momen ketika Revin mencoba Bibimbap’s dan tak lupa kegiatan latihan hingga tampil untuk acara flashmob “The performance of Pyeongchang Winter Olympic”.

Dalam flashmob tersebut Revin tampil energik dan berada diposisi paling depan. Tidak hanya itu saja foto profile Revin yang termuat di fanpage facebook Miss Global Beauty Queen 2017 sudah dilike sebanyak 787, mendapat komentar 405 dan di share sebanyak 795, terbanyak diantara kontestan lainnya.

Sebagai 1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2017 dengan gelar Miss Culinary Indonesia 2017, penampilan Revin makin cantik dengan selalu memakai outfit bernuansa budaya Indonesia.

Selain itu di Miss Global Beauty Queen 2017 juga ada spesial awards yaitu Miss Internet Popularity, nah IP Friends bisa bantu vote Revindia melalui website Miss Global Beauty Queen.

Kabar terkini Revin bersama lima kontestan lainnya yaitu Vietnam, Taiwan, Thailand, Singapore dan Philippines, dipilih oleh panitia Miss Global Beauty Queen 2017 untuk pembuatan video promosi Korea Tourism Organization.

Yuk intip video Penampilan Revindia Carina di Miss Global Beauty Queen 2017 Makin Mempesona, klik linknya disini.


Penulis : Irwansyah
Editor : Yasinta

Comments

comments