Eksklusif Interview with Revindia Carina Miss Global Beauty Queen Indonesia 2017

Revindia Carina (Top 15 Miss Global Beauty Queen 2017, winner best national costume, winner best miss popularity dan winner best talent), dua hari yang lalu baru tiba dari Korea Selatan, tepatnya hari Minggu, 22 Oktober 2017.

Mengenakan dress hitam dibalut syal berwarna ungu, kepulangan Revin disambut team Eljohn Pageants dan keluarganya yang datang dari Banyuwangi.

IP berkesempatan menanyakan kejadian yang sebenarnya pada malam final Miss Global Beauty Queen 2017 yang tidak memasukkan namanya di dalam daftar top 15.

“Saya juga kecewa, awalnya kaget loh kok saya ga masuk,” jawabnya.

Revin sempat berpikir apakah ada kesalahan, ia pun mencoba bertanya kenapa dirinya tidak masuk padahal ia meraih spesial awards Miss Popularity melalui sistem vote. Dalam ketentuannya pemenang vote selain memenangkan spesial awards juga secara otomatis masuk dalam top 15.

Usai acara panitia langsung melakukan rapat di dalam kamar dan meminta maaf kepada Revin. Permintaan maaf ini dilakukan selain kesalahan mereka sendiri, juga mendapatkan respon negatif dari masyarakat Indonesia di akun sosial media Miss Global Beauty Queen.

Kemarin Indonesian Pageants berkesempatan bertemu dan melakukan sesi interview khusus dengan Revin di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Penasaran ingin tahu interview bersama Revindia Carina dan apa cerita pengalaman dari Revin? Yuk intip video interview bersama Revin cek link videonya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments