Karantina Miss Eco International 2017

Di awal kedatangan para kontestan Miss ECo International 2017 menjalani Press Conference di Ruang Konferensi di salah satu Perpustakaan terbesar dan mempunyai sejarah tertua di dunia, Bibliotheca Alexandrina di Cairo, Mesir. Kontestan Indonesia, Annisa Ananda Nusyirwan tentu ikut serta memperkenalkan diri di Press Conference yang diikuti banyak media dari berbagai negara.

Para kontestan Miss Eco International 2017 selain menjalani Press Conference, juga mendapat kesempatan Tour di gedung salah satu Perpustakaan terbesar dan mempunyai sejarah tertua di dunia, Bibliotheca Alexandrina di Cairo, Mesir.

Bibliotheca Alexandrina dibangun kembali di tempat yang sama di mana perpustakaan tertua terkenal di dunia berdiri sebelum dihancurkan oleh api di sekitar 270 AD, dan beberapa kali hancur lagi setelah itu. Sumbangan kolaboratif multinasional membuat kini tegak berdiri bangunan baru perpustakaan terbesar itu sebagai landmark dan ikon pada langit yang menghadap ke laut Mediterania.

Gedung yang terdiri dari 11 lantai ini memiliki koleksi 8 juta buku dan dapat menampung 2500 pembaca. Ini adalah perpustakaan besar yang menggabungkan seni dan budaya. Selain itu juga terdapat museum dengan koleksi manuskrip papirus, karya seni, artefak, lukisan, patung, dan buku dari Mesir yang sangat bernilai. Bangunan ini juga masih dilengkapi planitarium kubah 3D dengan efek yang indah.

Malam ini, Jumat 14 April 2017, Annisa akan menjalani Malam Final Miss Eco International 2017 di Mesir. Annisa sudah memastikan diri masuk Top 15 berkat kemenangannya di Best Eco Wear. Goodluck Sis! (Final akan dimulai kurang lebih pukul 01.00 wib) dan rencananya live stream di FB Miss Eco International.

Penulis : Nursasongko

Comments

comments