Astira Unggul Vote Miss Eco International 2018

Persaingan diajang kecantikan Miss Eco International 2018 yang akan diadakan 10 – 27 April 2018 di Egypt, sudah mulai terlihat.

Meskipun ajang tersebut belum digelar dan akan diadakan 4 hari lagi namun, spesial awards yaitu Miss Favorit sudah mulai diadakan melalui sistem voting.

Voting sendiri dinilai dalam tiga sistem yaitu Youtube, Facebook dan Vote di website.

Untuk youtube like dan koment di channel youtube : Miss Eco International dan Facebook : Miss Eco International ,dengan like, komen dan share sebanyak-banyaknya, sedangkan di website bisa dilakukan dengan memvote di http://www.washwasha.org/missecointernational/ , klik peta Asia, kemudian cari foto Astira dan vote, setiap orang berhak satu kali vote.

Indonesia di tahun keempat penyelenggarannya kali ini mengirim, Astira Intan Vernadeina , Miss Eco Indonesia 2018 dari Yayasan El John Pageants.

Dari hasil voting sementara Astira unggul 11619 versi website, namun untuk youtube dan facebook masih tertinggal jauh.

Miss Eco International adalah kontes kecantikan diadakan setiap tahun dibuat pada tahun 2015, dengan tujuan utama untuk menjaga Bumi dan mempromosikan pariwisata lingkungan di masing-masing negara.

Melalui pesan whatsapp, Astira sendiri meminta dukungan seluruh pageants lover dan masyarakat Indonesia untuk mendukung dirinya.

Voting Miss Favorit Miss Eco International 2018 akan ditutup 14 April 2018, Yuk IP Friends dan masyarakat Indonesia dimanapun berada, bantu vote perwakilan Indonesia diajang dunia.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments