Astira Optimis Bisa Banggakan Indonesia di Miss Eco International 2018

Akhirnya keberangkatan Astira Intan Vernadeina menuju Miss Eco International di Mesir pun tiba, Minggu 8 April 2018.

Astira berangkat dari terminal 3 bandara Soekarno-Hatta. Mengenakan busana merah putih (celana merah, shirt putih, dan blues warna merah), Astira tidak henti-hentinya menebarkan senyumnya.

Miss Eco International adalah kontes kecantikan yang diadakan setiap tahun dibuat pada tahun 2015, dengan tujuan utama untuk menjaga Bumi dan mempromosikan pariwisata lingkungan di masing-masing negara.

Selama empat bulan ia mempersiapkan semua barang-barang yang akan dibawa ke karantina Miss Eco International, mulai dari national costume rancangan designer asal Banyuwangi, evening gown dari designer Hengki Kawilarang sampai busana sehari-hari selama karantina.

Astira berada di Mesir mulai tanggal 10 – 29 April dan disana ia akan bertemu pihak KBRI lebih dulu. Keberangkatan Astira ke Mesir kemarin diantar oleh saudara kembarnya yaitu Astari Indah Vernadeani (Putri Pariwisata Indonesia 2017), keluarga, sahabat dan team Yayasan El John Indonesia.

Pada hari Minggu, tidak hanya wakil Indonesia saja yang sudah berangkat, kontestan dari negara lain juga sudah banyak yang berangkat. Ditanya bagaimana perasaannya melihat banyaknya kontestan yang difavortikan menjadi juara.

“Aku percaya, semua persiapan selama ini termasuk sharing bersama Lois Tangel (Miss Tourism Cosmopolitan International 2017), team Eljohn Pageants, aku bisa banggakan Indonesia.”

Sebelum berangkat Astira juga meminta masyarakat Indonesia dan Pageants Lovers Indonesia untuk terus mendukung sebagai Miss Favorit dengan cara melalui Vote, yang akan ditutup 12 April 2018.

Voting sendiri dinilai dalam empat sistem yaitu Youtube, Facebook dan Vote di website serta Mobstar.

Vote melalui YouTube dengan cara like dan komentar di channel youtube : Miss Eco International dan untuk vote via Facebook: Miss Eco International dengan like, komen dan share sebanyak-banyaknya, sedangkan di website bisa dilakukan dengan memvote di http://www.washwasha.org/missecointernational/ Setiap orang berhak satu kali vote.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments