Astira Intan Vernadeina dipercaya Mewakili Indonesia Dalam Ajang Miss Eco International 2018

Runner Up III Putri Pariwisata Indonesia 2017, Astira Intan Vernadeina dipercaya mewakili Indonesia dalam ajang Miss Eco International 2018.

Ajang yang melombakan ketangkasan serta kecantikan tersebut akan dihelat di Egypt pada tahun ini. Astira dan tim El John Pageants akan mengangkat isu pemanasan global yang terjadi di dunia khususnya Indonesia. Pemanasan Global telah menjadi permasalahan dunia yang mengkhawatirkan dan membuat kualitas lingkungan semakin buruk.

Sebagai duta yang lahir, besar dan tinggal di Jakarta, Astira berkeinginan mempelajari masalah-masalah lingkungan dan merangkumnya kedalam catatan menarik yang akan ia visualisasikan dalam video yang akan dipresentasikan di ajang Miss Eco International 2018.

Selain telah siap mengkampanyekan “Stop Pemanasan Global”, ia juga sangat serius mempersiapkan penampilan seni budaya yang akan ia tampilkan guna menarik perhatian dunia akan pariwisata dan budaya Indonesia.

Rencananya Miss Eco International 2018 akan diadakan bulan April 2018, akan diikuti puluhan wanita cantik dari seluruh dunia.

Untuk Yayasan Eljohn Indonesia, ajang tersebut adalah untuk pertama kalinya mereka mengirimkan perwakilan, tapi untuk Indonesia ini adalah ajang ketiga kalinya mengirimkan perwakilan, yang mana keduanya dikirim melalui perorangan bukan dari yayasan.

Penulis: Irwansyah
Editor: Yasinta

 

Comments

comments