Astira Bawa Pesan Khusus di Miss Eco International 2018

Kontes kecantikan bertemakan lingkungan hidup, Miss Eco International 2018 tinggal dua minggu lagi siap digelar dinegara Egypt, 10 April 2018.

Sebagai wakil Indonesia Astira Intan Vernadeina yang juga runner up III, Putri Pariwisata Indonesia 2017. Astira merilis eco video terbarunya dengan judul Urban Open Green Space yang diproduksi langsung oleh EL JOHN TV dan dibantu oleh Kementerian Pariwisata RI, Desainer Muda Maria Gaby, LT PRO Makeup and Hairdo serta Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta.

Astira merilis eco video terbarunya dengan judul Urban Open Green Space yang diproduksi langsung oleh EL JOHN TV dan dibantu oleh Kementerian Pariwisata RI, Desainer Muda Maria Gaby, LT PRO Makeup and Hairdo serta Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta

Dalam video tersebut banyak pesan mengangkat isu tentang ruang terbuka hijau di kota megapolitan yang sangat dibutuhkan bagi kehidupan masyarakat banyak.

Isu-isu berkurangnya ruang terbuka hijau yang banyak terjadi dikota-kota besar, salah satunya Indonesia, akibat banyaknya pembangunan gedung perkantoran dan mall, menjadi fokus utama Astira mengangkat perlunya memperbanyak ruang terbuka hijau sebagai elemen penting kelangsungan hidup manusia terutama yang tinggal di perkotaan.
Untuk itu ia mengambil lokasi di Taman Suropati, Jakarta Pusat sebagai titik pusat pengambilan gambar pada eco video miliknya

Astira sangat bersemangat untuk mempersiapkan segala perlengkapan yang diperlukan pada karantina dan grand final nanti. Astira juga mengkonfirmasi bahwa ia juga akan menampilkan eco dress serta national costume yang akan dinilai panitia serta memiliki pesan lingkungan, kebudayaan dan pariwisata Indonesia.

Ia menuturkan bahwa keterlibatannya di ajang Miss Eco International ini adalah salah satu langkah penting menyadarkan masyarakat dunia untuk lebih peka dan responsif terhadap lingkungan sekitar.

Yuk berikan support video Astira, like dan koment ya, cek linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments