Putri-Putri Eljohn Pageants Targetkan Juara di Ajang International

Sebagai pemegang lisensi ajang kecantikan internasional terbanyak, El John Pageants pada Senin, 2 Oktober 2017 menggelar press conference untuk ketiga putri nya yang akan berangkat ke ajang internasional. Ketiga putri tersebut adalah Michelle Alriani (Miss Earth Indonesia 2017) yang akan berangkat menuju Miss Earth 2017, Revindia Carina (1st Runner-up Putri Pariwisata Indonesia 2017) yang akan berangkat menuju Miss Global Beauty Queen 2017, dan Rita Nurmaliza (Miss Earth Fire Indonesia 2017) yang akan berangkat menuju Miss Asia Pacific International 2017.

Tidak hanya dihadiri oleh Johnie Sugiarto selaku CEO El John Indonesia, press conference juga dihadiri oleh designer, awak media dan penggemar pageants. Dalam press conference, ketiganya tampil satu persatu menampilkan cocktail dress, evening gown dan national costume masing-masing.

Michelle membawa national costume bertema Roro Jonggrang dengan berat 20 kilo. Kostum ini didominasi oleh warna merah dengan memadupadankan kain batik. National costume Michelle merupakan karya Gede Yudi dari Bali International Fashion Carnaval. Sedangkan Revin mengangkat tema Majestic Barong Osing ‘Kemiren’ karya Langgeng Couture Banyuwangi. Namun sayangnya, national costume Rita belum dapat ditampilkan karena masih dalam tahap penyempurnaan.

Terkait dengan jadwal keberangkatan, Revin akan menjadi pembuka. Revin akan bertolak ke Korea Selatan pada tanggal 4 Oktober 2017. Disusul Michelle yang akan terbang menuju Filipina pada 7 Oktober 2017 dan Rita akan berangkat pada 10 November 2017.

Dalam kata sambutannya, Johnie Sugiarto CEO El John Indonesia, mensyukuri prestasi yang ditorehkan oleh para putri Eljohn. Tidak hanya membawa pulang gelar best national costume saja, namun juga acapkali menduduki posisi semifinalis.

Dan ketika Tim Indonesian Pageants berkesempatan menanyai Michelle, Revin dan Rita, ketiganya kompak menjawab “Juara” sebagai target mereka. Semoga beruntung, ladies!

Penulis: Irwansyah
Editor: Yasinta

Comments

comments