Doa Bunda Untuk Michelle Alriani di Miss Earth 2017

Keberangkatan paling ditunggu akhirnya tiba. Setelah terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2017 di bulan Juli, hari ini Sabtu (7/10) Michelle Victoria Alriani berangkat mengikuti karantina Miss Earth 2017 di Filipina.

Ia akan berkompetisi dengan kurang lebih 100 kontestan. Karantina dimulai 7 Oktober – 4 November 2017. Sebagai wakil kelima yang dikirim dari Yayasan El John Pageants, keberangkatan Michelle diantar team El John Pageants termasuk Bapak Johnie Sugiarto CEO El John Pageants, keluarga, dan fans pageants.

Michelle membawa 4 koper besar dan 1 kardus besar yang berisi national costume.
Mengenakan mini dress warna hitam, dipadukan dengan outer batik dengan warna senada. Michelle ingin penampilan hari pertama kedatangan di Filipina bisa mencuri perhatian masyarakat disana, dengan busana khas Indonesia yaitu Batik.

Dengan segala persiapaan yang sudah ia dapatkan dari IP Class dan team Eljohn Pageants, mulai dari catwalk, make-up class dan publik speaking, dan busana-busana cantik dari berbagai designer lokal mampu membuatnya semakin percaya diri.

Tepat jam 11:00 siang WIB, Michelle terbang dan akan menempuh waktu 6 jam untuk sampai di Filipina dengan transit terlebih dahulu di Malaysia.

Sebagai anak tunggal Michelle paling dekat dengan sang Bunda. Ibundanya hanya menitipkan doa yang terbaik untuknya.

“Jadi pribadi yang baik, berjuang membanggakan Indonesia dan jangan lupa tetap jalankan ibadah”, jawab sang Bunda.

Semoga dengan kehadiran Bunda mengantarkan Michelle berangkat ke Filipina menjadi doa yang terbaik dan terkabul. Semangat Michelle semoga bisa membanggakan Indonesia.
Yuk intip video keberangkatan Michelle Victoria Alriani menuju Miss Earth 2017. Cek disini link videonya:

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments