Kickoff Audisi Manhunt DKI Jakarta 2018

Perhelatan pemilihan male pageant Manhunt Indonesia tahun 2018 ini dimulai dengan kickoff audisi Manhunt DKI Jakarta 2018. Kickoff audisi diadakan pada hari Sabtu, 28 April 2018 di Hotel Mercure Sabang, Jakarta. Pemenang ajang ini akan mewakili DKI Jakarta pada ajang Manhunt Indonesia nanti.

Pada audisi perdana yang diselenggarakan oleh Diamond Production ini, peserta audisi akan dinilai dari public speaking dan grooming performance. Dewan juri yang menilai penampilan setiap peserta antara lain Igo Afwan (Mr. Eco Indonesia), Asti Wulan (Top 10 Puteri Indonesia 2018), Wiryandi (Regional Director Manhunt DKI Jakarta) dan Novendra (Designer Batik Novendra). Setiap peserta audisi akan diinterview untuk mengetahui public speaking para peserta. Setelah diinterview, para peserta audisi diminta melakukan catwalk dan photoshoot.

Hasil audisi akan menentukan 20 finalis yang akan melaju ke karantina Manhunt DKI Jakarta 2018 yang akan digelar tanggal 11-13 Juli 2018 nanti. Pemenang Manhunt DKI selain akan memastikan satu slot perwakilan di Manhunt Indonesia, juga berhak atas tiket pesawat liburan ke Hongkong.

Kita berharap siapapun yang keluar sebagai pemenang Manhunt DKI nanti tentu saja dapat memberikan yang terbaik pada ajang nasional nantinya.

Stay tuned terus di Indonesian Pageants selaku media partner untuk informasi update dan eksklusif seputar Manhunt DKI Jakarta 2018 ini.

Penulis : Lauwardy

Comments

comments