Iwan Bigwanto Pasang target Khusus di Manhunt International 2016

iwan-bigwanto-manhunt-international-indonesia-2016

Sempat vakum selama tiga tahun, sejak terakhir diselenggarakan tahun 2012 di Thailand, Manhunt International 2016 kembali diselenggarakan di Senzhen, China dari tanggal 22-29 Oktober 2016.

Ajang tertua male pageants, didirkan oleh Alex Liu sejak tahun 1993. Indonesia terakhir mengirimkan Akbar Kurninawan 1st runner up Lmen of the Year 2012 dan tidak berhasil masuk dalam jajaran top finalis.

Manhunt International 2016 memasuki edisi yang ke-17, diikuti lebih dari 50 kontestan dari berbagai negara, termasuk Indonesia yang mengirim perwakilannya dari sebuah management model yaitu Iwan Bigwanto, pria lulusan salah satu fakultas di Singapura, berusia 23 tahun dengan tinggi 190cm.

Memiliki pengalaman modeling di Indonesia dan luar negeri, pernah mewakili Indonesia diajang Face Of Asia 2016 – Asia New Star Model Contest, pada bulan Mei 2016 di Suwon, Korea. Iwan berhasil meraih CNP Cosmetics Award.

Di Manhunt International 2016, pria fashih berbahasa mandarin memasang target, selain placed ia juga ingin memperkenalkan culture Indonesia dimata dunia. Salah satunya dengan memakai national costume dengan tema borneo.

“National Costumenya sangat berwarna dan menarik, semoga mencuri perhatian dewan juri” jawabnya.

Iwan malam ini berangkat dari terminal 2 gate 4 bandara Soekarno Hatta, sesuai tradisi IP mengantarkannya dengan membawa bendera estapet, sejak tahun 2013 saat keberangkatan Whulandary Herman menuju Miss Universe 2013 di Moscow, Rusia.

iwan-bigwanto-manhunt-international-indonesia-2016-1

“Wah, suatu kebanggaan bagi saya bisa meneruskan bendera estapet ini,saya meminta¬†support dari IP dan IP Friends semua, semoga saya bisa membanggakan Indonesia” jawabnya dengan penuh semangat.

(is)

Comments

comments