It’s Me: Interview Exclusive Manhunt Banten 2017

Nama Lengkap: Gogo Afwan
 
Nama panggilan: Igo
 
Tempat/tanggal lahir: Jakarta,  08 Mei 1988
 
Umur: 29 tahun
 
Pekerjaan/ pendidikan: Karyawan swasta / S1 Ekonomi
 
Hobby: Baca buku Motivasi dan Olahraga
 
Motto: Komitment ( Karena komitment adalah sikap mental yang penting untuk memandu dan menjaga saya agar selalu berada pada rel yang benar )
 
Prestasi: 
– Winner Manhunt Banten 2017
– Grand Finalist L-men 2013
– Winner Zalora Fit for Fashion Model
– 1st runner up Modelling and Acting festival film Bandung 2010
 
1. Ceritakan tentang diri anda secara singkat? 
Dinamis , Sporty, dan selalu ingin belajar juga mempunyai minat mengembangkan diri saya agar bisa menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain dengan semangat dan potensi positif yang saya miliki.
 
 
2. Siapa sosok yang paling menginspirasi bagi anda ? Jelaskan!
Orang tua. Karena saya belajar pengalaman hidup dari kedua orang tua saya yang mengajarkan anak-anaknya agar kita tidak mencoba untuk menjadi sempurna  tetapi jadilah teladan dan membantu sesama.
 
3. Apa menu healthy food yang menjadi favorite anda?
( Pisang /Banana ) karena pisang mengandung zat kalium yang dapat membantu mengurangi Resiko penyakit jantung dan menambah energi sebelum latihan,
 
 
4. Sebutkan salah satu latihan favorite  anda saat melakukan workout? Kenapa kalian memilih latihan tersebut.
( Aktivasi dan Mobilisasi ) karena latihan yang di mulai dengan mobilisasi dan aktivasi akan menambah ruang gerak sendi, 
 
 
5. Destinasi wisata mana di Indonesia yang ingin anda kunjungi dalam waktu dekat ini? Kenapa anda memilih destinasi tersebut.
Kampung Baduy di Provinsi Banten. Selain destinasi wisata alamnya yang masih terjaga di Kampung Baduy juga tidak boleh menggunakan elektronik apapun dan kita benar-benar menyatu dengan alam, Kampung Baduy juga mempunyai adat istiadat yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang datang.
 
 
6. Seperti apa gambaran anda dalam 10 tahun kedepan?
Menikah, Menjadi seorang ayah, sukses membahagiakan orang tua dan keluarga. Sukses dalam karir menjadi pengusaha dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang-orang di sekitar.
 
Thanks to Igo dan GT Organizer untuk interviewnya
 
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments