Eksklusif Interview Persiapan Andry Ismaya Permadi Menuju Manhunt International 2017

Diakhir pagelaran Jakarta Fashion Week 2018, Jumat 27 Oktober 2017, IP team berkesempatan bertemu dengan Andry Ismaya Permadi. Pria berusia 25 tahun dengan tinggi 187cm, tampil di fashion show “Serat Ubong Dayak Iban” karya designer Yurita Puji.

Dalam fashion show tersebut Andry mendapatkan kesempatan dua kali berganti pakaian. Selesai acara ia langsung bertemu dengan IP team.

Mengenakan busana casual dipadukan dengan jaket, perbincangan dilakukan disela waktu Andry memperisiapkan segala keperluan untuk pulang ke Bali.

“Beberapa hari di Bali rencananya mau sharing dengan designer National Costume” jawabnya

Andry terlihat serius dalam persiapan menuju karantina Manhunt International 2017. Rencananya ia akan berangkat ke Thailand, 22 November 2017 mendatang.

Selain national costume, formal wear dan busana karya beberapa designer ternama lainnya juga akan ia bawa. Dibalik wajahnya yang serius saat runway, ternyata Andry memiliki sifat humoris, selain modeling yang kini ia geluti, Andry ternyata juga memiliki bisnis.

Andry dalam waktu dekat akan melakukan debut aktingnya didunia enterainment. Saat ini dirinya mengaku sedang melakukan proses syuting untuk web series karya sutradara Joko Anwar.

Yuk intip video eksklusif interview persiapan Andry menuju karantina Manhunt International 2017, klik linknya dibawah ini ya IP Friends.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments