Shopping Time Kontestan Man Of The Year 2016, Cara Jitu Memperkenalkan Produk Dalam Negeri

man-of-the-year-2016-4

Shopping atau berbelanja kebutuhan, baik primer maupun sekunder, biasanya identik dengan kaum wanita, tapi dijaman era modern, tidak untuk kebutuhan para wanita saja, shopping adalah sebuah kebutuhan bagi semua lapisan masyarakat.

Termasuk kamu pria yang ingin memperoleh penampilan mereka menjadi keren, dan menjadi daya tarik tersendiri dihadapan para wanita.

Seperti yang terjadi para karantina Man Of The Year 2016, dihari ketiga karantina, semua kontestan yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Philippines, Spain, Lebanon, Nepal, India, Netherlands and Czech Rep. Di ajak mengunjungi Mall Ciputra Seraya Pekanbaru.

Jika karantina dengan agenda pada umumnya mengunjungi berbagai tempat objek wisata, maka berkunjung ke mall adalah trik jitu memperkenalkan produk tekstil buatan dalam negeri.

man-of-the-year-2016-5

Terlihat wakil Lebanon, Tarek Moaykel terlihat asyik memilih baju warna merah dengan logo “INDONESIA”, ini adalah salah satu cara terbaik dalam memperkenalkan produk dalam negeri kepada para kontestan, bahwa produk dalam negeri, oke dan keren, sehingga bisa menarik para turis untuk berbelanja, termasuk kontestan Man Of The Year.

Dan semua kontestan akan kembali mall ini lagi tanggal 19 Agustus 2016 mereka ada agenda meet and great. Nah bagi kalian pecinta male pageants, yuk merapat di hari tersebut, kalian bisa chit chat dengan mereka.

Yuk cintai produk dalam negeri.

(is)

Comments

comments