Padatnya Karantina Man Of The Year 2016

man-of-the-year-2016-10

Kegiatan karantina Man Of The Year 2016 sangat padat, inilah beberapa acara lain yang di jalani para finalis :

1. Mengunjungi beberapa obyek wisata yang melindungi lingkungan di Kabupaten Pelalawan seperti Danau Kajuwid, Taman Obat Herbal, dan Hutan Adat Imbo Tanah Beguo Langgam. Mereka disambut Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Pelalawan Bapak H Zulfikli M.Si dan sepasang Bujang Dara Kab Pelalawan 2016 Nanda Fadriansyah dan Vera Yuniwati.

2 Berkunjung untuk menghibur dan mensupport para siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Pekanbaru. Beberapa kontestan menghibur dgn menampilkan bakatnya, seperti Netherlands dan Lebanon menampilkan trik menjaga kebugaran tubuh, Malaysia dgn K Pop dance dan Spain dgn meracik minuman juice

Para kontestan mendapat sambutan histeris dari para siswi, terutama ketika wakil Filipina tampil menyanyi

3. Para kontestan juga tampil di acara fashion Show serta jumpa fans di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru, Riau. Mereka mendapat sambutan riuh dari pengunjung Mall ketika sesi tanya jawab, Show dengan busana batik dari Elkana Gunawan dan tampil topless plus jeans.

4. Para Finalis juga menjalani sesi penjurian interview dan tampil dgn formal wear dan swimwear di penjurian tertutup.

man-of-the-year-2016-12

Siapakah yang akan menjadi Man Of The Year 2016 edisi perdana ini? Final akan berlangsung malam ini, Sabtu 20 Agustus 2016, jam 19.00 di Grand Ballroom. Grand Central Hotel, Pekanbaru, Riau.

(ns)