Ayu Gani : Sebelum Terkenal Saya Pernah Dibully Seluruh Sekolah Dengan Sebutan “Kecoa”

ayu-gani

Karantina hari ketiga Wajah Femina 2016, ke 20 finalis kedatangan pemenang Asia’s Next Top Model season 3 dan pemenang Wajah Femina 2011 Favorite Ayu Gani.

Hadirnya Ayu Gani menambah semangat para finalis untuk memperdalam ilmu didunia modeling. Menjadi seorang modeling awalnya bukan minatnya, ia juga tampil tomboy selama karantina Wajah Femina 2011 sering memakai celana panjang dan duduk sembarangan.

“Saya sempat ditegur mbak Dewi, dibilang “kamu itu duduk jangan seperti itu, kamu cantik loh”

Mendapatkan teguran tersebut, ia baru menyadari bahwa pesan tersebut sangat bermanfaat baginya.

Menjadi pemenang pertama sebagai Asia’s Next Top Model season 3 bukanlah jaminan mudah sebagai seorang model untuk mencari pekerjaan diluar negeri, berkali-kali casting dari satu lokasi ke lokasi yang lain hampir setiap hari dilakukan.

“Tiga bulan aku dikontrak Strom Management, aku casting tiap hari dengan hasil tidak lolos” ungkapnya

alumni-wf-12

Dengan perjanjian kontrak selama 3 bulan, Ayu Gani galau karena kontrak sudah habis, seddngkan dirinya belum mendpakan pekerjaan di London tempat ia mencari pekerjaan, ditambah manager tempat ia bernaung cuek dan tidak perduli.

Keajaiban datang saat ia lolos casting. Semula manager yang cuek kini mulai menyapanya dan kontraknya tidak hanya 3 bulan, kontrak Ayu Gani di Strom Management diperpanjang seumur hidup.

“Aku ga pernah berpikir bisa sampai diposisi ini, aku dulu pernah dibully bahwa kemenangan aku di Asntm dibilang bayar” ucapnya

Bukan saja kemenangannya yang dibully, ia pernah merasakan saat dirinya dibangku sekolah pernah dibully seluruh sekolah dengan sebutan “Kecoa”. Perlahan ia mulai bangkit dan menemukan dunia pekerjaan yang ia sukai yaitu modeling.

wajah-femina-2016

Ayu Gani berpesan kepada 20 finalis Wajah Femina 2016. Tidak mudah menjalankan profesi sebagai seorang modeling. Mereka harus dituntut profesional waktu dan siap menerima apapun resikonya.

“Jadilah diri sendiri, kalian sudah berhasil menyisihkan peserta audisi”.
yuk intip video curhat AYu Gani klik linknya dibawah ini:

(is)

Comments

comments