Asntm Cycle 5 : Heboh Valerie Out dan Titip Pesan Untuk Veronika

Nobar Asia’s Next Top Model cycle 5 ajang pencarian model kawasan Asia, yang dikemas dalam bentuk reality show, berlangsung seru di mall kawasan Jakarta Selatan hari rabu (17/5/2017), acara yang dimulai jam 8 malam sudah dipenuhi fans team Valerie, team Veronika dan team Clara.

Mereka datang dari berbagai daerah jabodetabek, paling jauh dari Kepulauan Seribu, disusul Bogor, Bekasi dan Jakarta. Dari pelajar, mahasiswa dan pekerja kantoran datang nonton bareng.

Dipandu sebagai host Cindy Bishop, Cara G. McIlroy dan Yu Tsai yang ditakuti seluruh kontestan. Sempat menghadirkan Pia Wuratzbach Miss Universe 2015 sebagai juri tamu. Tersisa 7 kontestan, Valerie Krasnadewi, Veronika Krasnasari dan Clara Tan dari team Indonesia, Dorothy Petzold (Thailand), Cindy Chen (Taiwan), Maureen Wroblewitz (Filipina), Minh Tu Nguyen (Vietnam) dan Shikin Gomez (Malaysia).

Dalam episode ke 7, acara yang sudah diadakan sebanyak 5 kali ini, sudah melalui proses syuting dibulan November dan Desember 2016. Ketujuh kontestan yang tersisa ditantang untuk foto mengunakan smartphone mengunakan pakaian dari sponsor, pemenangnya adalah cindy.

Tantangan kedua sedikit berbeda, jika biasanya banyak dilakukan didalam ruangan, kali ini berbeda disebuah pantai, bersama model pria rambut gondrong mereka ditantang melakukan rangkaian video vintage era 70an, berbagai ekpresi dan gaya dikeluarkan.

Sayang valerie yang biasanya tampil stand out dan selalu mendapatkan pujian dari juri Yu Tsai, kali ini tidak dapat tampil maksimal dan harus berada diposisi bottom three bersama Dorothy dan Cindy. Detik-detik menengangkan saat siapa yang diselamatkan satu kontestan yang akan disebutkan host Cindy Bishop.

Di episode ini ada 2 kontestan sekaligus yang akan di eleminasi, penonton makin tegang dan riuh ditambah dengan kehadiran Patricia Gauw runner up Asia’s Next Top Model Cycle 4, yang datang langsung nonton bareng.

Kesunyian menunggu pengumuman akhirnya pecah, dengan teriakan “Indonesia On Top” saat valerie dan Dorothy tereleminasi. Valerie mengakui persiapannya sangat singkat mengikuti Asntm5 ini, satu hari usai dirinya mengikuti ajang Miss Tourism Metropolitan International 2016 di Malaysia, Valerie langsung terbang kembali.

“Aku cuma satu hari free, sampai dirumah langsung balik lagi ikut Asntm 5 ke Singapura, kerumah cuma ngambil koper dan pakaian, benar-benar singkat waktunya” ujar Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2016

Meski singkat Valerie berhasil berada diposisi ketujuh, ia terus memberikan support untuk dua team Indonesia yang masih tersisa, kedepannya ia ingin melanjutkan pekerjaan didunia entertaiment menjadi presenter.

Penasaran seperti apa kehebohan nobar Asntm5 dan pesan Valerie untuk Veronika, yuk intip videonya dan klik linknya disini.
<div style=”posi></div>

Penulis : Irwansyah