Alumni Beauty Pageants Hadir di Audisi ASNTM 5

asntm5-1

Asia’s Next Top Model atau yang lebih dikenal dengan AsNTM adalah acara realitas televisi, merupakan franchise America’s Next Top Model, yang menampilkan sejumlah wanita yang bersaing untuk menjadi Asia’s Next Top Model dan berkesempatan untuk memulai karier mereka di industri permodelan. Acara ini menampilkan calon-calon model yang berasal dari kawasan Asia.

Asntm diikuti negara kawasan Asia Tenggara, Asia Timur dan Asia Selatan yaitu Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, China, Hong Kong, India, Jepang, Mongolia, Nepal, Korea Selatan dan Taiwan.

Dimulai sejak tahun 2013, selama empat tahun sudah terpilih pemenang Asntm 1 Jessica Amornkuldilok (Thailand 2013), Asntm 2 Sheena Liam (Malaysia 2014), Asntm 3 Ayu Gani (Indonesia 2015) dan Asntm 4 Jiratchaya “Tawan” Kedkong (Thailand 2016).

Asntm 1 Indonesia diwakili Filantropi Witoko, Asntm 2 Janice Hermijanto dan Bona Dea Kometa, Asntm 3 Ayu Gani (winner Asntm 3), Tahlia Raji dan Rani Ramadhany, Asntm 4 Patricia Gunawan (runner up Asntm 4) dan Aldilla Zahraa.

asntm5-3

Memasuki season 5 Asia’s Next Top Model, audisi sudah dimulai hari Sabtu (5/11) di salah satu hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Audisi dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Peserta yang hadir datang dari berbagai latar belakang, dari alumni beauty pageants, model sampai karyawan dan mahasiswi.

asntm5-4

Terlihat hadir Windy Yolanda (Top 15 Supermodel International 2016 dan Best National Costume), Diana Lo (finalis Wjah Femina 2012 dan Best Catwalk Wajah Femina 2012), Chloe Clau (Model dan 1st runner up Cosmopolitan Fun Fearless Female 2014).

asntm5

Tidak hanya wajah-wajah baru yang hadir di audisi tersebut, ada juga peserta yang mencoba keberuntungan kembali seperti Karina Suwandi, model asal Bali yang tahun lalu sempat masuk sampai 10 besar. Perjumpaan IP terakhir setahun lalu berbeda sekali saat dipertemuan kali ini dengan penampilan yang lebih Fresh.

Siapakah peserta yang akan menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model 5, kita tunggu jawaban resmi dari pihak penyelenggara.

(is)

Comments

comments