Beauty In Charity Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Bersama Pelaku Pageants Indonesia

Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, Indonesian Pageants mengajak para penggiat pageants di Indonesia dari berbagai ajang, untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik yang kurang beruntung dari Yayasan Panti Asuhan Kuntum Teratai untuk berbuka puasa yang diadakan hari Rabu (7/6/2017).

Kegiatan ini diadakan Indonesian Pageants sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan sebagai inspirasi yang ingin kami tularkan sebagai wadah yang menaungi semua pelaku pageant Indonesia. Harapan dari kegiatan ini bisa kontinu menjadi ladang amal bagi para pelaku pageant.

Bertempat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan turut hadir Dea Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017 yang juga wakil Indonesia di Miss Grand International 2017 di Vietnam), Marsya Gusman (Miss Internet Indonesia 2017) dan Rhaty Afdhal (Putri Sriwijaya 2015).

Acara dibuka dengan pembacaan doa dari ustad, dilanjutkan dengan kegiatan mengambar yang dibimbing oleh kakak Galih seorang seniman lukis. Adik-adik panti asuhan semuanya terlihat antusias mengambar bentuk masjid, mereka dengan bangga memberikan kreasi warna-warni bentuk masjid.

Saat yang ditunggu pun telah tiba berbuka puasa, semua larut dalam kebahagian Dea, Marsya dan Rhaty bersama Indonesian Pageants team dan anak-anak panti asuhan berkumpul makan bersama, tidak ada sekat diantara kami, yang terlihat adalah keceriaan.

Diakhir acara, Indonesian Pageants memberikan sumbangan yang didapatkan dari para donatur yang membantu kelancaran, Beauty In Charity indahnya berbagai dibulan suci ramadhan 1438H.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments