Atlet Indonesia Favorit Para Pelaku Pageants

 

Indonesia menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games. Asian Games 2018 menjadi yang kedua bagi Indonesia setelah sebelumnya menjadi tuan rumah di tahun 1962. Cukup lama ya IP Friends! Istimewanya lagi tahun ini ada dua kota besar yang menjadi tempat penyelenggaranya, yaitu Jakarta dan Palembang, selama 18 Agustus – 2 September 2018.

Menyabut kehadirannya, seluruh masyarakat Indonesia bahu membahu ingin menyemarakannya, dengan berbagai cara, ada yang nonton bareng, mengelar acara disetiap kampung dengan perlombaan, ditambah lagi bulan Agustus memasuki tahun kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh tanggal 17 Agustus, semakin meriah dan berwarna Asian Games diadakan di Indonesia.

Menyambut semaraknya Asian Games 2018, Indonesian Pageants sudah merangkum wawancara spesial dengan para pelaku pageants tentang pengetahuan mereka seputar atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Para pelaku pageants tersebut adalah Nadia Purwoko (Miss Grand Indonesia 2018), Ratu Vashti Annisa (Miss Earth Indonesia 2018), Astira Vernadeina (1st runner up Miss Eco International 2018), Astari Vernideani (Putri Pariwisata Indonesia 2017), Abdul Qowi Bastian (Manhunt Indonesia 2017), Reynadli Rifaldo (Mister Global Indonesia 2017), Aluna Rifani (Miss Intercontinental Indonesia 2018) dan Revindia Carina (Miss Tourism Queen Indonesia 2018)

Yuk cek intip video interview Atlet Indonesia Favorite Pelaku Pagents, cek disini link videonya.

Penulis : Irwansyah
Editor: Yasinta

Comments

comments