Totalitas Maria Rahajeng Menuju Miss World 2014

sis39

Maria Rahajeng betul-betul total dalam berbagai persiapannya menuju Miss World 2014. Hingga 3 bulan menuju Miss World 2014 inilah sejumlah persiapan yang telah dilakukannya :

1. Diet nasi putih. Untuk menjaga agar berat badannya tidak naik dan tetap ideal, Maria sengaja mengatur pola makannya dan mengurangi asupan nasinya hingga separuh dari porsi normalnya.

2. Latihan piano. Maria sudah berlatih piano secara intensif di bawah bimbingan instruktur piano profesional Charles Nehemia sebanyak 3 jam seminggu selama 2,5 bulan. Dia akan membawakan lagu “Turkish March” dan “Thousand Years” di Miss World 2014 nanti.

3. Penggalangan dana BWAP. Sampai saat ini Maria dan tim relawannya telah berhasil mengumpulkan sumbangan 80 juta rupiah, target hingga akhir bulan ini sumbangan sebesar 140 juta rupiah telah terkumpul untuk program BWAP Maria membangun jembatan di daerah terpencil di Pandeglang.

4. Latihan tari Bali. Maria juga intensif berlatih tarian Bali agar dapat terpilih untuk tampil di sesi Dance of the World.

5. Berbagai persiapan lainnya. Selain semua itu, Maria juga menerima pembekalan lain seperti latihan catwalk, make up, fitness, dan public speaking dari tim Star Harvest Academy.

Sumber Okezone  (aw)

Comments

comments