Teror Zombie di School Of The Dead

school-of-the-dead

Kelima pemain School Of The Dead Ardina Rasti, Gandhi Fernando, Nicky Tirta, Angelica Simperler dan Ario Astungkoro terbiasa bermain di film dan sinetron, untuk kali ini akting mereka akan tayang dalam bentuk web series, di vidio.com salah satu canal online.

Dibuat dalam 10 episode, setiap episode tayang 4 menit, setiap hari rabu jam 10 pagi, untuk epiosode pertamanya sudah tayang pada hari rabu 23 Maret 2016. School Of The Dead menceritakan kelima anak muda yang terjebak disebuah sekolah, disini mereka berjuang bertahan hidup dari teror zombie.

ghandi-fernando

Menurut Gandhi Fernando proses syuting sudah selesai, ini bukanlah pengalaman pertamanya bermain di web series, beberapa tahun yang lalu saat ia tinggal di Amerika, ia pernah bermain untuk web series dan mendapatkan penghargaan.

Kembalinya ia bermain di web series adalah untuk menghilangkan kejenuhan dan kekecewaan dimana ia pernah merilis Midnight Show, film yang ia bintangi dengan Acha Septriasa tidak mencapai target yang ia inginkan.

“Kecewa ia lah, film dibuat prosesnya panjang, selama setahun, promosi 3 bulan dan cuma tayang 1 minggu dibioskop, jadi aku mulai bermain lagi di web series dengan proses syuting tidak lama, hasilnya memuaskan” jawab pria yang sudah bermain 3 film nasional.

nicky-tirta

Web Series School Of The Dead menghadirkan Nicky Tirta disini Nicky berperan sebagai mahasiswa, aktor dan model. Ayah satu orang anak perempuan dari sang isteri Liza Elly, presenter dan 1st runner up Puteri Indonesia 2011.

“Semuanya mendapatkan teror satu persatu dan akan ada kematian”

Hari rabu (23/3) diadakan Press conference School Of The Dead yang berada cafe kawasan Jakarta Pusat, turut hadir seluruh pemain Ardina Rasti, Gandhi Fernando, Nicky Tirta, Angelica Simperler, Ario Astungkoro dan Silvia Oetomo selaku perwakilan dari Vidio.com

(is)

Comments

comments