Talak 3 Komedi Satir Maju Mundur Perceraian

talak3

Kegagalan difilm terdahulunya dalam meraih jumlah penonton Mencari Hilal, sutradara Ismail Basbeth awal tahun ini kembali hadir dengan film terbarunya Talak 3, komedi satir mengisahkan tentang maju mundur perceraian. Duet bersama Hanung Bramantyo, bagi Ismail ia tidak merasa rendah diri, melainkan banyak ilmu yang didapat.

Talak 3 berkisah proses perceraian antara Bagas (Vino G Bastian) dan Risa (Laudya Chintya Bella) tidak semulus mereka kira, rumah kredit bersama disita bank. Untuk mencari solusinya mereka berdua mencoba mengerjakan project besar Wedding Fair.

Masalah datang pihak Wedding Fair (Tika Panggabean) maunya mereka mengerjakan bersama-sama berdua, hingga mereka berdua sepakat untuk rujuk, persoalan makin rumit ketika hukum Talak 3, jika ingin kembali rujuk harus melalui Muhalil, yaitu laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai.

Untuk memuluskan misi tersebut, Bagas dan Risa mencari siapa saja pria yang mau menjadi Muhalil, sayangnya proses pencarian tidak semudah yang mereka bayangkan, diwarnai kekocakan dan penolakan, saat suasana makin tak menentu, Bagas terpikir menjodohkan Risa dengan Bimo (Reza Rahardian) teman mereka yang juga partner dalam Wedding Fair.

Bertempat di XXI Plaza Senayan, kamis (28/1) dilangsungkan Press Screnning dan Gala Premiere, film Talak 3, hadir pemain, sutradara dan produser. Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Reza Rahardian, Tika Panggabean, Mozza Kirana, sutradara Hanung Bramantyo, Ismail Basbeth dan Manoj Punjabi Produser film MD Entertainment.

Sebagai produser Manoj Punjabi menargetkan 1 juta penonton. Baginya ini bukanlah sesuatu yang mustahil melihat kegagalan film Ismail Basbeth sebelumnya kurang komersil, difilm ini banyak adegan lucu, menghibur yang dilakukan para pemain handal peraih piala citra, bukan tidak mungkin target tersebut akan berhasil.

Sementara itu sebagai pemeran Bagas Vino mengaku ini adalah proses reunian ia dengan sutradara Hanung Bramantyo, “Saya mengucapkan banyak terima kasih dengan MD dan ini reunian saya selama 10 tahun setelah Catatan Akhir Sekolah dengan sutradara Hanung Bramantyo” ujar ayah satu anak ini.

Dengan sebagian besar proses syuting banyak dilakukan dikota Yogyakarta, bagi Laudya Chintya Bella, ini adalah film komedi paling berkesan baginya, tidak ada sekat dan jarak antara pemain, yang ada hanyalah keseruan dalam proses syuting.

“Bagi saya syutingnya sangat terhibur, walaupun dilokasinya sangat serius dan namun semuanya banyak bercanda” jawab wanita berhijab

Talak 3 akan segera tayang dibioskop Indonesia 4 Februari 2016.

(is)

Comments

comments