Sunshine’s Story

india2

Inilah Sunshine, bocah perempuan asal Filipina yang pada tahun 2011 mengalami kondisi kritis akibat kelainan jantung yang sangat berbahaya. Sayangnya, keluarganya tidak mampu untuk menanggung biaya operasi Sunshine, sehingga Sunshine terancam kehilangan jiwanya.

Beruntung pada waktu itu, Julia Morley sedang berkunjung ke rumah sakit tempat Sunshine dirawat. Ketika mendengar cerita tentang Sunshine, Julia Morley memutuskan untuk membiayai semua biaya operasi dan pengobatan Sunshine sehingga nyawa Sunshine akhirnya bisa diselamatkan.

Di foto ini yang diambil belum lama ini, orang tua Sunshine mengabarkan pada Julia Morley bahwa Sunshine kini sudah lulus TK dan dia juga meraih prestasi sebagai murid dengan Tulisan Terbaik di kelasnya sehingga memperoleh medlai penghargaan dari sekolahnya.

Satu hal yang patut menjadi inspirasi bagi kita adalah, bisa saja foto ini tidak akan pernah ada. Bisa saja cerita ini berakhir dengan kisah sedih kematian si kecil Sunshine karena kelainan jantungnya. Tetapi Tuhan telah mengatur agar Sunshine bertemu dengan orang baik yang menjadi jalan bagi Tuhan untuk memberinya kesempatan hidup lebih lama.

(ay)

 

Comments

comments