Romansa Klasik Atiqah Dan Vino Dalam Film 3 Nafas Likas

24

“Saya tidak menyangka mendapatkan sebuah kado yang sedemikian istimewa. Saya bersyukur bahwa perjalanan hidup saya ternyata dapat menjadi inspirasi melalui film. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mewujudkan film 3 Nafas Likas, terutama anak saya. Sekiranya mendiang suami saya masih hidup, ia juga pasti merasa bangga dan bersyukur”. Demikian ungkap Likas Tarigan Jamin Gintings, tokoh inspirasi dalam film 3 Nafas Likas.

Satu lagi film nasional Indonesia yang siap tayang dilayar bioskop tanggal 16 Oktober 2014. Film yang mengisahkan pergulatan batin seorang perempuan istimewa bernama Likas (Atiqah Hasiholan), yang menjalani kehidupan luar biasa. Likas kemudian berhasil meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan ia berjanji kepada Bapak, Kakak dan Suaminya. Janji itulah yang selalu ia ingat, nafas yang memberikan ruh, semangat dalam setiap tindakan dan keputusannya.

Film yang mengambil setting Sumatera Utara hingga ke Ottawa, Canada, mulai dari era 1930an hingga tahun 2000an, juga menyisipkan kejadian penting seperti perang kemerdekaan dan pergolakan revolusi tahun 1960an.

 

Bertempat di XXI Epicentrum sepekan yang lalu (7/10) Press Conference dan Gala Preimiere 3 Nafas Likas berlangsung dengan kehadiran para pemain, dan sutradara Atiqah Hasiholan, Vino G Bastian, Jajang C Noer, Tutie Kirana, Marissa Anita , Mario Irwinsyah, Arswendi Nasution, Ernest Samudra, Tissa Biani Azzahra dan Sutarada Rako Prijanto, serta soundtrack “Lekas” dari penyanyi Tulus.
(is)

Comments

comments