Ramai-Ramai Rilis Film Bulan Desember 2014

19

Seperti diketahui penghujung bulan Desember 2014 adalah puncaknya bulan dari 11 bulan yang ada, banyak para pelaku pageants yang akan sibuk berkompetisi di ajang international, misalnya perhelatan Miss World 2014 di London dan kemungkinan Miss Universe di bulan Desember juga.

The Lake

Tapi bagi para alumni pageants yang siap masuk ke dunia entertainment, mereka sibuk akan merilis film terbarunya, sebut saja Maria Selena Puteri Indonesia 2011 yang sempat merasakan kompetisi di ajang Miss Universe 2012, bersiap pada 4 Desember 2014 akan merilis film perdananya, The Lake film bernuansa horor ini juga dibintangi Aktris dan Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, Ganindra Bimo, Denny Sumargo dan Daniel Topan. Disutradari Jose Purnomo dengan rumah produksi Rapi Films.

The Lake sendiri secara garis besar bercerita tentang petualangan sekelompok anak muda yang pergi ke suatu tempat yang seru. Tempat ini penuh dengan olahraga dan permainan alam yang menantang. Namun, ketika mereka sedang asyik berpetualang, mereka lupa memperhatikan hal-hal tabu yang sebenarnya tidak boleh mereka lakukan. Sehingga membuat mereka berhadapan dengan hal-hal yang menyeramkan dan menegangkan.

Maria Selena yang mengambil peran dalam film ini juga mengatakan cukup tertantang untuk berakting di film yang baru akan mulai syuting dalam waktu dekat ini. Aktris yang juga atlet bola basket ini mengatakan, “Film ini beda, karena akan banyak menampilkan adegan ekstrim. Beda dengan film horor lain yang identik dengan kesan seram dan cewek seksi saja. Diferensiasinya itu juga akan banyak adegan petualangannya,” katanya.

Garuda

Pada 11 Desember 2014, Rizal Alaydrus L-Men of The Year 2012 dan Top 10 Mister International 2012 akan merilis film perdananya, mengambil tema Superhero Indonesia Rizal sendiri akan menjadi tokoh utamanya, dengan pemain lain, seperti Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Agus Kuncoro, sampai Alexa Key. Disutradarai oleh X-Joe dengan rumah produksi Putaar Production.

Film ini berkisah saat dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid raksasa yang datang dapat menabrak bumi di masa depan. Senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King dan dijadikan untuk kehancuran Dunia. Banyak negara yang menjadi sasaran terror Durja King, salah satunya Indonesia. Saat itulah muncul Garuda dengan kekuatan super dan berpihak pada kebenaran.

Supernova

Dan yang terakhir Aktris dan Top 5 Puteri Indonesia 2008 Raline Shah akan merilis film terbarunya Supernova, film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril dan Paula Verhoeven ini kisahnya diangkat dari novel laris karya Dewi ‘Dee’ Lestari yang berjudul Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh.

Kisahnya adalah tentang pasangan Dimas dan Reuben yang menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben.

Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas. Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama. Supernova akan tayang bulan Desember 2014, dengan sutradara Rizal Mantovani dengan rumah produksi Soraya Intercine Films.

Sumber 21 XXI (is)

Comments

comments